Selamat Ibu Hamil Bisa Dapat Bantuan Saldo DANA Gratis dari Pemerintah 700 Ribu Usai Lebaran 2024, Ini Caranya

- 4 April 2024, 17:11 WIB
ibu hamil yang bisa dapat bantuan saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu setelah Lebaran Idul Fitri 2024 dan cara daftar online pakai KTP dan KK.
ibu hamil yang bisa dapat bantuan saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu setelah Lebaran Idul Fitri 2024 dan cara daftar online pakai KTP dan KK. /PIXABAY/tasha

BERITA DIY - Selamat ibu hamil bisa dapat bantuan saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu setelah Lebaran Idul Fitri 2024. Simak cara daftar online pakai KTP dan KK, di sini.

Kabar gembira untuk masyarakat Indonesia. Pemerintah akan membagikan bantuan uang tunai senilai Rp 700 ribu dan biaya pelatihan sebesar Rp 3,5 juta setelah lebaran Idul Fitri 2024 ini.

Bantuan biaya pelatihan Rp 3,5 juta tidak bisa dicairkan menjadi uang tunai, namun hanya bisa digunakan untuk membeli pelatihan agar masyarakat dapat meningkatkan keterampilan.

Sedangkan bantuan uang tunai Rp 700 ribu bisa dicairkan lewat nomor rekening (BNI dan BCA) atau E-Wallet (OVO, DANA, GoPay, dan LinkAja).

Baca Juga: SELAMAT Pemilik KTP dan KK Ini Dapat Saldo DANA Gratis dari Pemerintah 700 Ribu April 2024, Cek Nama di SINI

Bantuan uang yang cair lewat E-Wallet DANA ini sering disebut sebagai saldo DANA gratis dari pemerintah senilai Rp 700 ribu. Lantas, bagaimana cara ibu hamil bisa mendapatkannya?

Para ibu hamil yang belum pernah mendapatkan bantuan apapun dari pemerintah bisa mengikuti semua program peningkatan keterampilan berhadiah saldo DANA gratis Rp 700 ribu.

Bantuan saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu ini sebenarnya bisa didapatkan oleh siapa saja, asalkan memenuhi syarat.

Syarat Dapat Bantuan Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp 700 Ribu

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x