SELAMAT Pemilik KTP dan KK Ini Dapat Saldo DANA Gratis dari Pemerintah 700 Ribu April 2024, Cek Nama di SINI

- 3 April 2024, 13:11 WIB
Selamat pemilik KTP dan KK ini dapat saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu April 2024, ini cara cek online daftar penerima di link.
Selamat pemilik KTP dan KK ini dapat saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu April 2024, ini cara cek online daftar penerima di link. /Tangkap layar Instagram/@kemensos_pkh

BERITA DIY - Selamat pemiik KTP dan KK ini dapat saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu April 2024. Simak cara cek nama penerima melalui link di bawah ini.

Pemerintah masih memberikan sejumlah bantuan uang tunai atau BLT pada April 2024 ini. Salah satu jenisnya adalah saldo DANA gratis Rp 700 ribu.

Bantuan saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu ini diberikan kepada pemilik KTP dan KK yang sudah lolos seleksi Kartu Prakerja dan mengikuti semua rangkaian hingga akhir.

Sementara itu, para pemilik KTP dan KK yang belum pernah dapat saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu masih bisa mendaftar Kartu Prakerja pada April 2024 ini.

Baca Juga: Upgrade DANA Premium Bisa Dapat Saldo 5 Juta, Ini Cara Pinjam Uang Lewat DANA Bayar Nanti Tanpa Paylater

Namun tidak semua pemilik KTP dan KK bisa dapat bantuan ini. Ada syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh pemerintah agar bantuan ini bisa tepat sasaran dan hanya bisa diterima oleh orang yang benar-benar membutuhkan.

Sebenarnya, para penerima Kartu Prakerja bisa dapat bantuan dengan total nilai manfaat mencapai Rp 4,2 juta, yang terdiri dari:

1. Bantuan pelatihan Rp 3,5 juta

2. Insentif pascapelatihan Rp 600 ribu

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah