Upgrade DANA Premium Bisa Dapat Saldo 5 Juta, Ini Cara Pinjam Uang Lewat DANA Bayar Nanti Tanpa Paylater

- 2 April 2024, 15:31 WIB
Cara pinjam uang lewat DANA bayar nanti tanpa Paylater cukup upgrade DANA premium bisa dapat saldo Rp 5 juta..
Cara pinjam uang lewat DANA bayar nanti tanpa Paylater cukup upgrade DANA premium bisa dapat saldo Rp 5 juta.. /PEXELS/Robert Lens

BERITA DIY - Cukup dengan update DANA premium, Anda bisa dapat saldo hingga Rp 5 juta. Simak cara pinjam uang lewat DANA, bisa bayar nanti tanpa Paylater, di sini.

Ada banyak kemudahan yang ditawarkan oleh aplikasi dompet digital (E-Wallet) DANA. Salah satunya bisa pinjam uang hingga Rp 20 juta tanpa KTP dan tidak memerlukan nomor rekening.

Proses peminjaman uang ini tidak dilakukan kepada DANA, namun pinjam saldo ke orang lain secara online menggunakan aplikasi DANA.

Pengguna aplikasi DANA non premium hanya bisa pinjam uang maksimal Rp 2 juta, sedangkan DANA premium bisa sampai Rp 20 juta.

Baca Juga: SELAMAT UMKM Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp4.200.000 Tanpa Cek BPUM di eform.bri.co.id, Begini Caranya

Oleh sebab itu segera upgrade DANA premium jika ingin pinjam saldo atau uang Rp 5 juta, bunga bisa 0 persen, dan bayar nanti tanpa Paylater.

Cara Pinjam Uang Lewat DANA

Meskipun fitur Paylater belum tersedia, namun pengguna aplikasi DANA sudah bisa pinjam uang atau saldo menggunakan fitur "Minta".

Fitur ini sebenarnya digunakan untuk minta uang ke individu atau kelompok orang secara online, dengan cara scan QRCode atau klik link yang ada, baik menggunakan nomor rekening maupun tanpa rekening.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x