NIK KTP UMKM Terdaftar di Sini, Dapat BLT Rp 2,4 Juta Tanpa Cek di eform.bri.co.id, Bantuan Bukan BPUM BRI

- 4 April 2024, 18:02 WIB
NIK KTP UMKM terdaftar di sini, dapat BLT Rp 2,4 juta tanpa cek di eform.bri.co.id, bantuan bukan BPUM BRI. BPUM BRI 2024 kapan cair.
NIK KTP UMKM terdaftar di sini, dapat BLT Rp 2,4 juta tanpa cek di eform.bri.co.id, bantuan bukan BPUM BRI. BPUM BRI 2024 kapan cair. /Tangkap layar: eform.bri.co.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari BPUM BRI 2024 kapan cair, cek penerima BPUM di eform.bri.co.id, dan apakah BPUM Eform BRI cair lagi.

Ketahui informasi NIK KTP UMKM terdaftar di sini, dapat BLT Rp 2,4 juta tanpa cek di eform.bri.co.id, bantuan bukan BPUM BRI.

BPUM BRI masih dicari tahu apakah cair lagi di tahun 2024 atau tidak. Hal itu karena pelaku UMKM masih berharap mendapatkan lagi uang BLT dari BPUM.

BPUM merupakan BLT khusus untuk UMKM yang diberikan Kemenkop UKM melalui bank BRI dan BNI. Cek penerima BPUM dilakukan melalui laman eform.bri.co.id atau banpresbpum.id.

Baca Juga: NIK KTP Terdata di Sini, UMKM Dapat BLT Rp 2,4 Juta Bukan BPUM, Cek Penerima Tak di eform.bri.co.id

Namun BPUM Eform BRI sudah tidak cair sejak tahun 2022 seiring pulihnya kondisi pandemi Covid-19.

Meski demikian, pada tahun 2024, pelaku UMKM berkesempatan mendapatkan BLT Rp 2,4 juta bukan Banpres BPUM 2024. Syaratnya adalah NIK KTP milik UMKM terdaftar di laman resmi milik Kemensos bukan BRI eform.bri.co.id.

Adanya bantuan BLT Rp 2,4 juta, tentu menjadi kabar gembira bagi pelaku UMKM sebab Banpres Produktif Usaha Mikro (BPUM) sudah tidak disalurkan lagi pada tahun 2024.

Ternyata bantuan untuk UMKM bukan BPUM adalah bansos PKH (Program Keluarga Harapan) 2024.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x