NIK KTP dan KK Terdata di Sini Dapat Bantuan Saldo DANA Gratis Rp 700 Ribu dari Pemerintah, Ini Cara Daftarnya

- 27 Maret 2024, 17:41 WIB
Ilustrasi - NIK KTP dan KK terdata di sini dapat bantuan saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari Pemerintah, ini cara daftarnya.
Ilustrasi - NIK KTP dan KK terdata di sini dapat bantuan saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari Pemerintah, ini cara daftarnya. /Pixabay/WonderfulBali

BERITA DIY - Simak informasi NIK KTP dan KK terdata di sini dapat bantuan saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari Pemerintah, ini cara daftarnya.

Kini banyak masyarakat yang sedang cari info tentang cara dapatkan saldo DANA gratis dari Pemerintah pun melalui aplikasi lainnya.

Ketahui masyarakat saat ini mempunyai kesempatan untuk bisa dapat bantuan Rp 700 ribu saldo DANA gratis dari Pemerintah.

Saldo DANA gratis dari Pemerintah cair bukan lewat link DANA Kaget, melainkan melalui program resmi Kartu Prakerja.

Baca Juga: Karyawan Pakai KK dan KTP, Daftar Saldo DANA Gratis Rp 700 Ribu dari Pemerintah Bukan BSU Tapi Kartu Prakerja

Program tersebut adalah penyaluran bantuan Rp 700 ribu disertai dengan sejumlah pelatihan yang menargetkan karyawan hingga pelaku UMKM.

Oleh karenaya Kartu Prakerja 2024 bisa menjadi alternatif pengganti BSU Kemnaker dan BPUM agar pelaku UMKM serta karyawan bisa dapat uang bantuan.

Nantinya jika lolos peserta bisa dapatkan bantuan Rp 700 ribu saldo DANA gratis dari Pemerintah cair ke dompet digital.

Adapun nominal bantuan saldo DANA gratis Rp 700 ribu terdiri dari uang isentif Rp 600 ribu dan hasil pengisian survei Rp 100 ribu.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x