NIK KTP UMKM Ini Dapat Saldo DANA Gratis Rp 700 Ribu dari Pemerintah Tak Perlu Daftar BLT BPUM 2024 BRI Eform

- 27 Maret 2024, 13:40 WIB
Ilustrasi - NIK KTP UMKM ini dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari Pemerintah tak perlu daftar BLT BPUM 2024 BRI Eform.
Ilustrasi - NIK KTP UMKM ini dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari Pemerintah tak perlu daftar BLT BPUM 2024 BRI Eform. /PIXABAY/EmAji

BERITA DIY - Simak informasi NIK KTP UMKM ini dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari Pemerintah tak perlu daftar BLT BPUM 2024 BRI Eform.

Terdapat bantuan berupa saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari Pemerintah untuk pelaku UMKM, cek penerima bukan BPUM 2024 BRI Eform.

Saldo DANA gratis Rp 700 ribu untuk UMKM bisa cair April 2024 tanpa daftar BPUM BRI eform.bri.co.id.

Ketahui UMKM bisa dapat bantuan Banpres BPUM dengan besaran uang BLT Rp 2,4 juta usai cek NIK KTP ke BRI BNI di link Eform.bri.co.id.

Baca Juga: Cair Lagi BLT Rp 2,4 Juta untuk UMKM yang Terdaftar Cek Pakai NIK KTP Penerima Tanpa BPUM Eform.bri.co.id

Sebagaimana telah diketahui Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) atau BLT UMKM adalah bansos yang disalurkan pada saat pandemi Covid-19.

Bantuan BPUM tersebut cair pada tahun 2020 hingga 2021 silam, memberikan uang BLT kepada UMKM agar bisa bertahan di tengah krisis ekonomi.

UMKM pada saat itu bisa memenuhi persyarat guna bisa terdata sebagai penerima BPUM, seperti NIK KTP, SKU, NIB dan sedang tidak menerima pinjaman dari perbankan.

Setelah itu UMKM bisa ajukan diri sebagai penerima BPUM secara online lewat link BNI BRI eform.bri.co.id.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x