Cara Ajukan Pinjam Saldo DANA Rp 500 Ribu Bayar Nanti Tanpa KTP dan Akun DANA Premium, Uang Cair Dalam 4 Menit

- 27 Maret 2024, 14:40 WIB
Cara ajukan pinjam saldo DANA Rp 500 ribu bayar nanti tanpa KTP dan akun DANA premium.
Cara ajukan pinjam saldo DANA Rp 500 ribu bayar nanti tanpa KTP dan akun DANA premium. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Berikut informasi mengenia cara ajukan pinjam saldo DANA Rp 500 ribu bayar nanti tanpa KTP dan akun DANA premium, uang langsung cair dalam 4 menit.

Ajukan pinjaman uang kini tidak hanya terbatas pada aplikasi pinjaman online (pinjol). Ada cara yang lebih sederhana untuk mendapatkan pinjaman saldo DANA.

Salah satu cara tersebut adalah dengan mengajukan pinjaman melalui aplikasi dompet digital DANA. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa meminjam saldo DANA hingga Rp 500 ribu.

Diberitakan bahwa dalam hitungan menit, pinjaman saldo DANA hingga Rp 500 ribu bisa langsung dicairkan ke akun e-wallet peminjam.

Baca Juga: Link Daftar KUR Mandiri Online di Mana? Ini Syarat Pinjam DANA Rp 100 Juta Terbaru 2024

Lantas, bagaimana untuk pinjam saldo DANA melalui aplikasi dompet digital ini, dan apakah membutuhkan akun premium atau bahkan KTP? Temukan penjelasannya di sini.

DANA merupakan salah satu dompet digital yang menawarkan berbagai fitur menarik bagi penggunanya, seperti link DANA kaget, layanan pinjaman, dan fungsi menabung.

Tidak hanya itu, keamanan DANA terjamin karena telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

Oleh karena itu, DANA menjadi pilihan yang tepat bagi pengguna yang ingin mengadopsi gaya hidup tanpa uang tunai atau melakukan pembayaran secara non-tunai.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x