Cara Pinjam Saldo DANA Online Langsung Cair Rp 100 Ribu Tanpa KTP dan Akun Premium, Cair Dalam Waktu 4 Menit

- 24 Maret 2024, 14:50 WIB
Ilustrasi. Cara pinjam saldo DANA online langsung cair Rp 100 ribu tanpa KTP dan akun DANA premium.
Ilustrasi. Cara pinjam saldo DANA online langsung cair Rp 100 ribu tanpa KTP dan akun DANA premium. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Berikut informasi cara pinjam saldo DANA online langsung cair Rp 100 ribu tanpa KTP dan akun DANA premium, uang cair dalam waktu 4 menit.

Ada beberapa metode untuk mengajukan pinjaman online, salah satunya adalah menggunakan aplikasi dompet digital DANA.

Selain berfungsi sebagai alat transaksi uang secara online, DANA juga dapat digunakan sebagai sarana untuk meminjam uang yang akan diterima dalam bentuk saldo DANA.

Pinjaman online melalui aplikasi dompet digital DANA tersedia dalam kisaran mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 2 juta, dan tidak memerlukan jaminan KTP.

Baca Juga: Cara Pinjam Saldo DANA Online di Aplikasi PayLater Tanpa Upgrade DANA Premium, Langung Cair 100 Ribu Modal KTP

Lantas, bagaimana cara untuk meminjam uang dalam bentuk saldo DANA melalui aplikasi dompet digital tersebut? Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut dalam artikel ini.

Diketahui bahwa DANA memiliki berbagai fitur menarik, seperti link DANA kaget, DANA Premium, dan DANA Cicil.

Salah satu fitur yang dapat digunakan untuk meminjam uang adalah fitur Minta Uang. Dengan fitur ini, Anda dapat mengajukan pinjaman tanpa harus memiliki KTP atau akun premium.

Melalui fitur Minta Uang, Anda dapat meminta pinjaman saldo DANA kepada pengguna lain, bukan dari DANA itu sendiri.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x