Cara Pinjam Saldo DANA Rp300.000 Bayar Nanti Tanpa Akun DANA Premium dan PayLater, Uang Cair Hitungan Menit

- 20 Maret 2024, 16:05 WIB
Cara pinjam saldo DANA Rp300.000 bayar nanti tanpa akun DANA premium dan PayLater.
Cara pinjam saldo DANA Rp300.000 bayar nanti tanpa akun DANA premium dan PayLater. /Tangkap layar Instagram.com/dana.id

BERITA DIY - Berikut informasi cara pinjam saldo DANA Rp300.000 bayar nanti tanpa akun DANA premium dan PayLater, uang bisa langsung cair dalam hitungan menit.

Ada beberapa cara yang bisa digunakan untuk mengajukan pinjaman melalui aplikasi fintech yang saat ini sedang populer, baik dalam bentuk uang tunai maupun saldo DANA.

Salah satu opsi yang bisa dipilih untuk meminjam uang adalah melalui aplikasi dompet digital DANA. Di sini, pengguna bisa meminjam saldo DANA untuk dibayar nanti, namun bukan melalui layanan PayLater.

Dengan hanya melampirkan KTP, pengguna bisa meminjam saldo DANA hingga Rp 200 ribu melalui aplikasi DANA, dan uang tersebut bisa dicairkan ke dompet elektronik pengguna.

Baca Juga: Pinjaman DANA Langsung Cair Mulai 100 Ribu - 1 Juta Tanpa Paylater Bisa Bayar Nanti, Ini Cara Pengajuan

Meskipun fitur pinjaman uang melalui DANA premium dan PayLater masih dalam pengembangan, pengguna masih bisa meminjam saldo DANA untuk dibayar nanti.

Cara melakukannya adalah dengan menggunakan fitur Minta Uang yang terdapat di halaman utama dompet digital DANA, sejajar dengan menu isi saldo.

Dengan fitur Minta Uang ini, pengguna bisa meminjam saldo DANA hingga Rp 200 ribu dan melakukan pembayaran nanti setelah mendapatkan uang.

Fitur ini dirancang untuk memungkinkan pengguna meminjam saldo DANA dari pengguna lain dengan cara membagikan tautan atau kode QR.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x