Pinjaman DANA Langsung Cair Mulai 100 Ribu - 1 Juta Tanpa Paylater Bisa Bayar Nanti, Ini Cara Pengajuan

- 26 Januari 2024, 14:20 WIB
Pinjaman DANA langsung cair mulai 100 ribu - 1 juta tanpa paylater bisa bayar nanti, cek cara  pengajua di sini.
Pinjaman DANA langsung cair mulai 100 ribu - 1 juta tanpa paylater bisa bayar nanti, cek cara pengajua di sini. /Tangkap Layar/ Instagram.com/ @dana.id

BERITA DIY - Simak informasi pinjaman DANA langsung cair mulai 100 ribu sampai 1 juta tanpa paylater bisa bayar nanti, ikuti cara pengajuan, berikut ini.

Pengajuan pinjaman secara online kini banyak dipilih masyarakat yang membutuhkan dana atau uang secara mendesak. Salah satu alasannya tak lain dan tak bukan karena prosesnya yang cepat.

Banyak pula masyarakat yang mencari informasi pengajuan pinjaman DANA yang bisa langsung cair mencapai nominal hingga 1 juta mulai 100 ribu.

Biasanya di pinjaman online lainnya, nominal tersebut bisa ajukan pinjaman paylater, namun menariknya di DANA bisa bayar nanti tanpa paylater.

Baca Juga: DAFTAR UMKM Penerima BLT Rp 2,4 Juta Pemerintah 2024, Cek Pakai 2 Data KTP Bukan di Link BPUM eform.bri.co.id

Namun sebelum itu, perlu diketahui bahwa akun e-wallet DANA saat ini tidak memiliki fitur Paylater dan fitur pengajuan pinjaman.

Pinjaman DANA bisa diajukan melalui fitur Minta Uang yang mana pengguna akan meminjma uang ke teman yang akan dicairkan dalam bentuk saldo DANA.

Lantaran dipinjam dari teman maka nominal bantuan yang diajukan sebaiknya tidak terlalu tinggi berkisar 100 ribu sampai 1 juta saja.

Pembayaran cicilan juga bisa bayar nanti tanpa paylater tergantung dari kesepakatan dengan teman yang memberikan pinjaman uang kepada Anda.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah