Cara Pinjam Saldo DANA Online di Aplikasi PayLater Tanpa Upgrade DANA Premium, Langung Cair 100 Ribu Modal KTP

- 23 Maret 2024, 13:50 WIB
Cara pinjam saldo DANA online pakai PayLater tanpa upgrade DANA premium.
Cara pinjam saldo DANA online pakai PayLater tanpa upgrade DANA premium. /Tangkapan Layar/ Youtube.com/ DANA Indonesia

BERITA DIY - Berikut informasi cara pinjam saldo DANA online pakai aplikasi PayLater tanpa upgrade DANA premium, bisa langsung cair Rp 100 ribu modal KTP.

Menjelang liburan Lebaran 2024, banyak masyarakat yang memanfaatkan pinjaman online atau pinjol sebagai alternatif untuk mendapatkan uang tambahan dalam bentuk saldo DANA.

Bahkan, banyak aplikasi pinjaman online yang menawarkan kemudahan pinjaman dengan konsep PayLater atau pembayaran nanti, hanya dengan syarat memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Salah satu cara yang sedang populer untuk meminjam saldo DANA dengan pembayaran nanti adalah melalui fitur PayLater.

Baca Juga: MEMUNCULKAN Paylater Pakai Cara Ini Jika Link Dana Paylater Tidak Ada Tanpa Undangan, Cair Saldo Dana 30 Juta

Dikabarkan bahwa fitur DANA PayLater ini belum tersedia untuk pengguna akun DANA premium, dan pengguna tidak dapat memperoleh saldo DANA dengan pembayaran yang dapat dicicil.

Sayangnya, fitur DANA PayLater masih dalam tahap pengembangan oleh aplikasi DANA dan belum dapat digunakan oleh pengguna saat ini.

Namun, tidak perlu khawatir, Anda masih bisa mengajukan pinjaman online dengan mudah dan praktis melalui aplikasi JULO PayLater.

Pinjaman melalui JULO Kredit Digital tidak memerlukan upgrade ke akun DANA premium dan langsung cair ke saldo DANA, dengan batas maksimal pinjaman Rp 15 juta.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x