Letak Fitur DANA PayLater 2024 Ada di Mana? Cara Pinjam Uang Bayar Nanti Tanpa Undangan Munculkan di Aplikasi

- 19 Maret 2024, 11:00 WIB
Letak fitur DANA PayLater 2024 ada di mana, cara pinjam uang mudah dan cepat undangan munculkan di aplikasi pinjaman online saldo DANA.
Letak fitur DANA PayLater 2024 ada di mana, cara pinjam uang mudah dan cepat undangan munculkan di aplikasi pinjaman online saldo DANA. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Berikut informasi letak fitur DANA PayLater 2024 ada di mana, cara pinjam uang mudah dan cepat undangan munculkan di aplikasi pinjaman online saldo DANA.

Fitur DANA PayLater 2024 di aplikasi DANA kini banyak dicari untuk bisa meminjam uang dengan jumlah besar dengan mudah dan cepat.

PayLater sendiri sudah tidak asing bagi warganet, khususnya mereka yang sering aktif transaksi belanja di e-wallet dan dompet digital.

Saat ini belanja di marketplace atau di toko-toko offline sudah banyak yang menyediakan QR Code untuk pembayaran cashless.

Baca Juga: DAFTAR Paylater Di Sini Jika Link Dana Paylater Tidak Tersedia, Ini Cara Pinjam Uang Saldo Dana CAIR 30 Juta

Dengan PayLater setidaknya bisa membantu warganet saat pembayaran untuk belanja bayar nanti dengan pinjam terlebih dahulu di aplikasi.

Proses pembayaran menggunakan PayLater belanja dulu bayar nanti bisa untuk membeli barang terlebih dahulu dan akan dibayarkan terlebih dahulu.

Pihak aplikasi penyedia PayLater akan membayar sejumlah nominal, nantinya bisa membayar dengan dicicil sesuai dengan tempo pembayaran.

DANA PayLater Ada di Mana?

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x