Cara Klaim Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp 700 Ribu Bukan Bantuan Google Langsung Cair Pakai KK dan KTP

- 18 Maret 2024, 15:30 WIB
Cara klaim Saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu bukan bantuan Google langsung cair pakai KTP dan KK.
Cara klaim Saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu bukan bantuan Google langsung cair pakai KTP dan KK. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id/Edited BERITA DIY

BERITA DIY - Berikut informasi cara klaim Saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu bukan bantuan Google langsung cair pakai KTP dan KK.

Saat ini banyak bantuan yang mulai cair dari pemerintah, baik berupa BLT atau program bantuan yang mengharuskan mendaftar.

Termasuk bantuan dari pemerintah yang bisa cair ke Saldo DANA gratis ini perlu melakukan beberapa hal termasuk salah satunya daftar online.

Namun begitu, bantuan dari pemerintah ini bukan bansos dari Kemensos ada bantuan yang menanti dicairkan sampai Rp 700 ribu.

Baca Juga: DANA Kaget Hari Ini, Klaim Saldo Rp 100 Ribu Gratis Langsung Cair Tanpa Aplikasi, Ini Link dan Caranya! 

Seperti diketahui aplikasi DANA saat ini banyak digunakan sebagian besar masyarakat di Indonesia yang butuh transaksi non tunai.

Dengan DANA Anda bisa membayar semuanya termasuk tagihan, cicilan, hingga berbelanja online dan bayar pakai uang digital.

Adapun uang digital di aplikasi DANA ini bernama Saldo DANA merupakan uang yang bisa digunakan transaksi secara cassles.

Adapun cara mendapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah pakai KTP dan KK anda harus daftar online program Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x