Cara Pinjam Saldo DANA Tanpa Akun DANA Premium, Uang Cair Rp 100 - Rp 50 Ribu Dalam Waktu 5 Menit

- 22 Maret 2024, 10:42 WIB
Cara pinjam saldo DANA tanpa akun DANA premium, uang langsung cair Rp 100 - Rp 50 ribu.
Cara pinjam saldo DANA tanpa akun DANA premium, uang langsung cair Rp 100 - Rp 50 ribu. /Tangkap layar dana.id

BERITA DIY - Berikut informasi cara pinjam saldo DANA tanpa akun DANA premium, uang langsung cair Rp 50 - Rp 100 ribu dalam waktu 5 menit saja.

Perkembangan industri fintech saat ini sedang berkembang pesat. Bahkan, sekarang masyarakat dapat mengajukan pinjaman uang secara online melalui dompet digital.

Salah satu dompet digital yang menyediakan pinjaman saldo adalah DANA. Anda dapat mencairkan pinjaman mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 100 ribu.

Menariknya, pinjaman uang melalui DANA bisa langsung cair dalam hitungan menit, dan bisa diajukan tanpa harus memiliki akun DANA premium.

Baca Juga: Cara Pinjam Uang di DANA Premium Tanpa KTP Pinjaman Saldo DANA 100 Ribu Langsung Cair Modal HP

Ayo, ketahui cara meminjam saldo DANA tanpa akun DANA premium, dan apa saja yang perlu disiapkan agar uang pinjaman bisa langsung cair.

Cara pinjam saldo DANA

Salah satu cara untuk memperoleh pinjaman saldo DANA hingga Rp 100 ribu tanpa memiliki akun DANA premium adalah dengan menggunakan fitur Minta Uang.

Anda tidak perlu meningkatkan ke akun DANA premium untuk mengajukan pinjaman ini. Akun DANA Basic sudah cukup untuk menyimpan saldo hingga Rp 2 juta.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x