Daftar Pinjaman Saldo DANA Rp 500 Ribu Bayar Nanti Tanpa KTP, Pakai Akun DANA Premium Uang Cair Rp 20 Juta

- 13 Maret 2024, 13:45 WIB
Ilustrasi.Cara daftar pinjaman saldo DANA Rp 500 ribu bayar nanti tanpa KTP.
Ilustrasi.Cara daftar pinjaman saldo DANA Rp 500 ribu bayar nanti tanpa KTP. /Pixabay/@geralt

BERITA DIY - Berikut informasi cara daftar pinjaman saldo DANA Rp 500 ribu bayar nanti tanpa KTP, pakai akun DANA premium uang bisa cair Rp 20 juta.

Kemajuan teknologi fintech di Indonesia semakin pesat, bahkan proses pengajuan pinjaman online melalui dompet digital sudah menjadi hal umum di beberapa aplikasi.

Salah satu platform dompet digital yang menawarkan layanan pinjaman adalah DANA, yang merupakan salah satu aplikasi yang populer di Indonesia.

Pinjaman saldo DANA melalui dompet digital ini dapat mencapai nominal antara Rp 500 ribu hingga Rp 2 juta, sedangkan untuk pengguna akun DANA premium, batas pinjaman bisa mencapai Rp 20 juta.

Baca Juga: Cara Ajukan Pinjam Saldo DANA Online Langsung Cair Rp 200 Ribu Tanpa DANA Premium, Uang Cair Dalam 5 Menit

Dalam waktu beberapa menit, pinjaman saldo DANA dari dompet digital berwarna biru ini langsung tersedia di akun e-wallet tanpa memerlukan KTP, dan bayar nanti saat dana tersedia.

Mengenal dompet digital DANA

Seperti yang diketahui, DANA menyediakan berbagai fitur menarik, termasuk link DANA kaget, pembayaran tagihan, dan layanan pinjaman.

Selain itu, keamanan pengguna DANA dijamin karena telah diatur dan dipantau oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x