Kartu Prakerja Gelombang 65 Kapan Dibuka? Cek Prediksi Jadwal dan Cara Daftar Online di www.prakerja.go.id

- 20 Maret 2024, 13:15 WIB
Kartu prakerja gelombang 65 kapan dibuka? cek prediksi jadwal dan cara daftar online di www.prakerja.go.id
Kartu prakerja gelombang 65 kapan dibuka? cek prediksi jadwal dan cara daftar online di www.prakerja.go.id /Tangkap layar/Instagram/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi mengenai jadwal dibukanya Gelombang 65 Kartu Prakerja, prediksi jadwal, dan cara mendaftar secara online melalui website online www.prakerja.go.id.

Kartu Prakerja gelombag 65 ini merupakan seleksi peserta terbaru yang akan dibuka pada minggu ini. Lebih tepatnya pada hari Jumat, 22 Maret 2024 mendatang.

Lantas apakah benar Kartu Prakerja Gelombang 65 akan dibuka pada tanggal tersebut? 

Apabila dilihat dari 2 gelombang terakhir pendaftaran, hal tersebut mungkin saja benar. Karena gelombang pada seleksi peserta dibuka setiap 2 minggu sekali pada hari Jumat. 

Baca Juga: SIAP-SIAP Kartu Prakerja Gelombang 65 Dibuka, Apa 22 Maret 2024? Cek Pengumuman RESMI di Sini

Namun, jadwal tersebut hanya prediksi dan dapat berubah kapanpun, sehingga disarankan untuk tetap menunggu pengumuman resmi.

Masyarakat tidak perlu khawatir akan tertinggal info mengenai pendaftaran dan sebagainya. Karena informasi tersebut dapat diakses dan dipantau melalui akun instagram resmi @prakerja.go.id.

Apabila pendaftaran tersebut sudah dibuka, disarankan agar segera klik gabung gelombang dan ikuti seleksi peserta. 

Karena jika tidak segera, maka akan kehabisan waktu. Hal tersebut disebabkan gelombang seleksi pada umumnya hanya dibuka 3 hari saja.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x