Cara Daftar Ulang Kartu Prakerja Gelombang 65 Bagi yang 2 Kali Gagal, Isi Form ke Sini Bisa Dapat Rp 4,2 Juta

- 14 Maret 2024, 15:35 WIB
Cara daftar ulang Kartu Prakerja gelombang 65 bagi yang 2 kali gagal. Yuk isi form online ke sini bisa lolos dapat Rp 4,2 juta.
Cara daftar ulang Kartu Prakerja gelombang 65 bagi yang 2 kali gagal. Yuk isi form online ke sini bisa lolos dapat Rp 4,2 juta. /Tangkap Layar Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Cara daftar ulang Kartu Prakerja gelombang 65 bagi yang 2 kali gagal. Yuk isi form online ke sini bisa lolos dapat Rp 4,2 juta.

Ketahui bagi Anda yang gagal 2 kali dalam seleksi Kartu Prakerja 2024 masih bisa lolos dapat Rp 4,2 juta di gelombang 65.

Simak cara daftar ulang Kartu Prakerja gelombang 65 bagi yang gagal 2 kali, isi form online pakai data NIK KTP dan KK bisa lolos dapat Rp 4,2 juta.

Kesempatan kembali terbuka untuk bisa lolos seleksi Kartu Prakerja 2024, yang akan segera membuka gelombang 65 dalam waktu dekat.

Baca Juga: Belum Lolos Kartu Prakerja Gelombang 64? Ikuti Syarat dan Tips Ini Supaya Lolos di Gelombang 65

Setelah pengumuman Kartu Prakerja gelombang 64 disampaikan, PMO akan segera membuka gelombang 65, Anda bisa kembali mendaftar melalui link www.prakerja.go.id.

Sebelumnya ketahui syarat Kartu Prakerja gelombang 65, agar peluang lolos seleksi menjadi semakin besar.

Kartu Prakerja gelombang 65 dibuka untuk angkatan kerja, dengan kriteria sudah memiliki KTP, sedang tidak menempuh pendidikan formal, bukan golongan ASN, pegawai BUMN, dan belum pernah lolos seleksi.

Selain itu program tersebut juga menargetkan pelaku UMKM, karyawan swasta, buruh yang terkena PHK sebagai target penerima.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x