KTP dan KK Ciri Ini Dapat Saldo DANA Gratis Rp 700 Ribu dari Pemerintah, Cair Maret Bukan BSU Kemnaker 2024

- 10 Maret 2024, 19:30 WIB
KTP dan KK ciri ini dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah, cair Maret ini tapi bukan dari BSU.
KTP dan KK ciri ini dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah, cair Maret ini tapi bukan dari BSU. /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Berikut informasi KTP dan KK ciri ini dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah, cair Maret ini tapi bukan dari BSU Kemnaker 2024.

Para pekerja terus menanyakan kapan BSU Kemnaker 2024 BPJS Ketenagakerjaan akan dicairkan, dengan harapan mendapatkan bantuan langsung tunai (BLT) sebesar Rp 700 ribu dari pemerintah.

Meskipun demikian, ada kabar baik bahwa masih ada BLT sejumlah Rp 700 ribu untuk para pekerja, namun kali ini bukan berasal dari BSU Kemnaker 2024, melainkan dari program pemerintah yang memberikan saldo DANA gratis.

Program pemberian saldo DANA gratis ini dapat menjadi alternatif untuk menggantikan bantuan BSU Kemnaker 2024 karena memiliki nilai yang sama.

Baca Juga: NIK KTP Ciri Ini Dapat BLT Rp700 Ribu Cair Maret Bukan BSU 2024 BPJS Ketenagakerjaan, Ini Cara Cek Penerimanya

Selain itu, syarat untuk menerima saldo DANA gratis sebesar Rp 700 ribu dari pemerintah tidaklah rumit, hanya memerlukan KTP dan KK yang memenuhi kriteria di bawah ini:

- Pemilik NIK KTP

- Sedang tidak menempuh pendidikan formal

- Karyawan swasta

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x