KJP Plus Tahap 1 2024 Kapan Dibuka? Ini Prediksi Jadwal Pendataan dan Nominal Bantuan Anak Sekolah

- 29 Februari 2024, 11:05 WIB
Prediksi jadwal pendataan KJP Plus Tahap 1 2024 kapan dibuka dan nominal bantuan anak sekolah DKI Jakarta.
Prediksi jadwal pendataan KJP Plus Tahap 1 2024 kapan dibuka dan nominal bantuan anak sekolah DKI Jakarta. /Tangkap layar Instagram.com/@upt.p4op

BERITA DIY - Ketahui pendaftaran KJP Plus Tahap 1 2024 kapan dibuka lengkap dengan prediksi jadwal pendataan dan nominal bantuan anak sekolah di DKI Jakarta, berikut ini.

Memasuki bulan terakhir di triwulan pertama 2024, banyak masyarakat DKI Jakarta yang mencari informasi kapan pendataan KJP Plus Tahap 1 2024 akan dibuka atau dimulai.

Program Kartu Jakarta Pintar Plus (KJP Plus) sendiri merupakan program pemberian bantuan pendidikan bagi siswa miskin di DKI Jakarta oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov).

Bantuan pendidikan yang diterima ini bisa digunakan untuk membantu memenuhi kebutuhan para siswa, termasuk kebutuhan gizi dengan menggunakannya untuk beli sembako.

Baca Juga: Selamat Pemegang Kartu KIS BPJS Kesehatan Bisa Dapat BLT 3 Juta Non Bansos PBI JK Maret 2024, Daftar ke Sini

Tak heran jika pendataan hingga pencairan bantuan KJP Plus Tahap 1 2024 ini banyak dicari oleh masyarakat kapan akan dibuka dan dimulai.

Sebagai informasi, pada tahun sebelumnya, pendataan KJP Plus Tahap 1 2024 sudah dimulai pada pertengahan bulan Februari 2024.

Sementara untuk pencairan bantuan dimulai pada bulan Mei tahun berjalan. Usai proses verifikasi dan penetapan penerima selesai dilakukan.

Adapun untuk tahun 2024 ini, belum diketahui kapan akan dibuka untuk proses pendataan dan verifikasi calon penerima KJP Plus Tahap 1 2024.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x