Cara Mengisi Link Antrian KJP Sembako 2024 Online, Ini Cara Tebus Pangan Murah Pasar Jaya

- 28 Februari 2024, 10:45 WIB
Ilustrasi - Cara mengisi link antrian KJP sembako 2024 online dan cara tebus pangan murah.
Ilustrasi - Cara mengisi link antrian KJP sembako 2024 online dan cara tebus pangan murah. /Instagram.com/@perumdapasarjaya/

BERITA DIY - Simak informasi cara mengisi link antrian KJP sembako 2024 online lengkap dengan cara tebus pangan murah, berikut ini.

Di tengah tingginya harga pangan dan sembako, pemerintah Provinsi DKI Jakarta terus berupaya mempertahankan daya beli masyarakat dan memberikan bantuan.

Salah satunya melalui program pangan murah KJP Perumda Pasar Jaya yang dapat diklaim oleh pemilik Kartu Jakarta Pintar Plus atau KJP Plus.

Lantas, bagaimana cara tebus pangan murah KJP Perumda Pasar Jaya? Cek informasi lengkap termasuk syarat yang harus dipenuhi, berikut ini.

Baca Juga: Apakah BPUM BRI Cair 2024? Cek NIK KTP UMKM untuk Dapatkan BLT 2,4 Juta Tanpa Link Eform.bri.co.id

Cara tebus pangan murah KJP Perumda Pasar Jaya dimulai dengan menentukan tanggal pengambilan sembako dan kemudian melakukan pendaftaran online link antrian.

Proses ini cukuplah mudah di mana masyarakat hanya perlu melakukan pendaftaran online menggunakan KTP, KK dan Kartu ATM Bank DKI.

Link antrian KJP sembako 2024 ini hanya dibuka setiap hari pukul 08.00 WIB - 17.00 WIB untuk pengambilan sembako pada H+1 pendafataran.

Antrian yang dimiliki ini hanya berlaku untuk satu kali pengambilan di lokasi yang sudah dipilih untuk satu kali pengambilan per hari.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x