Lokasi Pasar Murah KJP Jakarta 28 - 29 Februari 2024, Ini Cara Melihat No Antrian! Kenapa Tidak Bisa Mendaftar

- 27 Februari 2024, 18:32 WIB
Ilustrasi - Link dan barcode KJP sembako yang dibuka di jam tertentu lengkap cara daftar dan melihat no antrian.
Ilustrasi - Link dan barcode KJP sembako yang dibuka di jam tertentu lengkap cara daftar dan melihat no antrian. /Instagram.com/@perumdapasarjaya/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari barcode kjp tidak muncul, cara melihat no. antrian kjp, kenapa tidak bisa mendaftar antrian kjp pasar jaya, cara melihat nomor antrian kjp yang hilang.

Pasar murah di Jakarta, yang merupakan upaya kolaboratif antara Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Kementerian Perdagangan, dan berbagai pihak terkait lainnya, telah resmi berlangsung sejak 26 Februari dan akan berlanjut hingga 9 Maret 2024.

Tujuan dari inisiatif ini adalah untuk mempermudah akses masyarakat terhadap barang-barang kebutuhan pokok dengan harga yang lebih terjangkau, khususnya di tengah kondisi ekonomi yang menantang.

Menurut Elisabeth Ratu Rante Allo, Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (PPKUKM) DKI Jakarta, pasar murah ini adalah hasil dari sinergi antara berbagai lembaga dan UMKM lokal, menyediakan paket sembako dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga: LINK Saldo Dana Gratis 4.200.000 Langsung Cair dari Google Tanpa Syarat KTP, Non Link Dana Kaget TIDAK DIUNDI

Jadwal dan Lokasi Pasar Murah

Pasar murah ini dijadwalkan berlangsung di berbagai lokasi strategis di seluruh wilayah DKI Jakarta, dengan fokus pada tanggal 28 dan 29 Februari 2024 di berbagai titik yang mencakup wilayah Jakarta Pusat, Utara, Barat, Selatan, dan Timur.

 

Jakarta Pusat:

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x