Buruan Cek Rekening KKS BNI Mandiri, Bansos BPNT Sudah Cair Uang Rp 600 Ribu, Lihat Nama Penerima di Sini

- 27 Februari 2024, 08:22 WIB
Ilustrasi/ Buruan cek rekening KKS BNI Mandiri karena bansos BPNT sudah cair uang Rp 600 ribu. Pantau dan lihat nama penerima di sini, simak caranya.
Ilustrasi/ Buruan cek rekening KKS BNI Mandiri karena bansos BPNT sudah cair uang Rp 600 ribu. Pantau dan lihat nama penerima di sini, simak caranya. /Instagram @kemensosri

BERITA DIY - Buruan cek rekening KKS BNI Mandiri karena bansos BPNT sudah cair uang Rp 600 ribu. Pantau dan lihat nama penerima di sini, simak caranya.

 

Bantuan Pangan Non Tunai atau BPNT sudah resmi cair kepada keluarga penerima manfaat (KPM) melalui transfer ke rekening KKS BNI dan Mandiri.

Penyaluran BPNT diawali bulan Januari dan diteruskan kembali setelah Pemilu 2024 hingga nantinya menjelang bulan Ramadhan pada pertengahan Maret 2024.

Besaran uang bansos BPNT yang ditransfer ke rekening KKS BNI, Mandiri, dan BRI milik KPM mencapai Rp 600 ribu. Penyaluran tersebut mencakup untuk tiga bulan yakni Januari, Februari, dan Maret sebesar Rp 200 ribu.

Baca Juga: Nominal BPNT Februari 2024 Cair Berapa? Cek Daftar Penerima Bansos Sembako Tahap 1 di cekbansos.kemensos.go.id

Salah satu testimoni bahwa BPNT 2024 sudah cair yakni tercantum di grup Facebook (FB) INFO PKH, BPNT, KIS, KIP.

"Alhamdulillah masih rejeki, Jawa Tengah sumbang cair BPNT Rp 200 ribu (Januari) untuk PKH sudah masuk tinggal nunggu jadwal pencairan, pengambilan beras 10kg besok di Balaidesa," tulis KPM bernama Yuli Aningsih.

Uang BPNT ditransfer ke rekening KKS Mandiri milik KPM sebesar Rp 600 ribu atau Rp 200 ribu, sesuai kebijakan pemerintah daerah setempat.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x