BPUM 2024 Apakah Cair Februari? NIK KTP UMKM Cek ke Sini Bisa Dapat BLT Rp 2,4 Juta Bukan BRI eform.bri.co.id

- 22 Februari 2024, 16:13 WIB
Ilustrasi - BPUM 2024 apakah cair Februari. NIK KTP UMKM cek ke sini bisa dapat uang BLT Rp 2,4 juta bukan BRI eform.bri.co.id.
Ilustrasi - BPUM 2024 apakah cair Februari. NIK KTP UMKM cek ke sini bisa dapat uang BLT Rp 2,4 juta bukan BRI eform.bri.co.id. /Tangkap layar: eform.bri.co.id

BERITA DIY - Simak informasi BPUM 2024 apakah cair Februari. NIK KTP UMKM cek ke sini bisa dapat uang BLT Rp 2,4 juta bukan BRI eform.bri.co.id.

BPUM 2024 kapan cair serta cara cek penerima pakai NIK KTP apakah masih bisa di link BRI eform.bri.co.id atau BNI banpresbpum.id.

Banpres BPUM masih dinantikan pencairannya oleh UMKM, karena pernah memberikan uang bantuan sebesar Rp 2,4 juta.

Ketahui NIK KTP UMKM cek ke sini bisa dapat uang BLT Rp 2,4 juta bukan daftar penerima BPUM 2024 di link BRI eform.bri.co.id.

Baca Juga: UMKM Pemilik NIK KTP Ini Dapat BLT Rp2,4 Juta di 2024, Tak Perlu Cek Penerima BPUM BRI Login eform.bri.co.id

BPUM : Membantu UMKM Bangkit dari Pandemi Covid 19

UMKM pernah mendapat uang BLT Rp 2,4 juta pada tahun 2020 dari Pemerintah melalui program Banpres (Bantuan Presiden) BPUM yang dikelola oleh Kemenkop UKM.

BPUM disalurkan bertujuan untuk meringankan beban UMKM yang terdampak pandemi Covid 19 membuat roda perekonomian harus terhenti.

Melalui BPUM, kala itu pelaku UMKM mampu bertahan dan mulai beradaptasi dengan kondisi pandemi. Hal ini tentu membantu pelaku usaha kecil mikro untuk kembali melanjutkan roda perekonomian.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x