Cara Pinjam Saldo DANA Bayar Nanti Tanpa Aplikasi DANA Premium via PayLater, Modal KTP Uang Rp 100 Ribu Cair

- 10 Februari 2024, 15:15 WIB
Ilustrasi - Cara pinjam saldo DANA bayar nanti tanpa aplikasi DANA Premium via sistem PayLater.
Ilustrasi - Cara pinjam saldo DANA bayar nanti tanpa aplikasi DANA Premium via sistem PayLater. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Berikut informasi cara pinjam saldo DANA premium bayar nanti tanpa aplikasi DANA via sistem PayLater, modal KTP uang Rp 100 ribu langsung cair.

Hingga kini, pengguna dompet digital DANA masih mengharapkan adanya fitur DANA PayLater untuk memudahkan peminjaman dana.

Namun, tanpa perlu menunggu fitur PayLater, ada aplikasi pihak ketiga yang dapat digunakan untuk meminjam saldo DANA dengan sistem bayar nanti.

Dengan hanya menggunakan KTP, pinjaman saldo DANA Rp 100 ribu dapat langsung cair dalam hitungan menit, dengan angsuran yang dapat dilakukan secara PayLater.

Baca Juga: Langkah Pinjam Saldo DANA Bayar Nanti Mulai 100 Ribu Online Lengkap Cara Bayar Pinjaman di DANA

Dengan demikian, Anda tidak perlu repot lagi untuk meminjam saldo DANA, karena tanpa menggunakan aplikasi DANA, Anda dapat dengan mudah mendapatkan uang.

Tidak perlu upgrade ke akun DANA premium untuk menggunakan pinjaman ini, karena uang akan langsung masuk ke akun e-wallet reguler Anda.

Seperti pada umumnya sistem PayLater, pinjaman saldo DANA ini juga dikenai bunga sebesar 0,1 persen per hari.

Pinjaman dapat dilakukan melalui aplikasi JULO Kredit Digital tanpa perlu upgrade ke akun DANA premium, dan uang akan langsung masuk ke saldo DANA.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x