Selamat Pemilik Nomor KTP Ini Dapat Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp 700 Ribu Pakai HP, Daftar ke Sini

- 10 Februari 2024, 11:20 WIB
Selamat pemilik nomor KTP ini dapat saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu pakai HP. Begini cara daftar online di link resmi.
Selamat pemilik nomor KTP ini dapat saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu pakai HP. Begini cara daftar online di link resmi. /UNSPLASH/@mufidpwt

BERITA DIY - Selamat pemilik nomor KTP ini dapat saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu pakai HP. Simak cara daftar online ke link resmi di bawah ini.

Ada banyak sekali bantuan uang tunai dari negara untuk masyarakat yang cair pada 2024 ini. Salah satunya adalah saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu.

Bantuan saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu ini bisa didapatkan hanya dengan daftar salah satu program, bisa menggunakan HP maupun PC.

Bantuan saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu ini bisa didapatkan oleh para pemilik nomor KTP yang sudah berusia 18-64 tahun, tidak sedang sekolah atau kuliah, serta maksimal 2 orang dalam 1 KK.

Baca Juga: Siapkan Email dan Klaim Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp 700 Ribu Pakai KTP dan KK, KLIK LINK INI

Agar bantuan saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu ini tepat sasaran dan hanya diberikan kepada masyarakat yang memerlukan, maka ada golongan yang dikecualikan.

Adapun daftar golongan yang dikecualikan untuk dapat bantuan ini adalah Pejabat Negara, Pimpinan dan Anggota DPRD, Aparatur Sipil Negara, Prajurit TNI, Anggota Polri, Kepala Desa dan perangkat desa dan Direksi/Komisaris/Dewan Pengawas pada BUMN atau BUMD.

Adapun para pemilik nomor KTP yang dapat saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu ini adalah mereka yang sudah melakukan beberapa tahapan berikut ini:

1. Sudah mendaftar program Kartu Prakerja

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah