Siapkan Email dan Klaim Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp 700 Ribu Pakai KTP dan KK, KLIK LINK INI

- 9 Februari 2024, 17:39 WIB
Cara klaim saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu pakai KTP dan KK menggunakan email di link resmi www.prakerja.go.id.
Cara klaim saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu pakai KTP dan KK menggunakan email di link resmi www.prakerja.go.id. /Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Siapkan email!. Simak cara klaim saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu pakai KTP dan KK di sini. Klik link resmi yang ada di bawah ini.

Pada tahun Pemilu 2024 ini, sejumlah bantuan sosial (bansos) akan diberikan oleh pemerintah kepada masyarakat di Indonesia. Salah satunya adalah saldo DANA gratis hingga Rp 700 ribu.

Sebenarnya bantuan saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu ini cair dalam bentuk uang tunai, namun bisa disalurkan melalui berbagai e-wallet atau nomor rekening BNI dan BCA.

Sehingga banyak masyarakat menyebutnya sebagai saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu. Bantuan ini akan dibuka tahun ini dan masyarakat bisa menyiapkan email untuk mendaftar.

Baca Juga: Link DANA Kaget Hari Ini 9 Februari 2024 dan Cara Klaim Saldo DANA Gratis 100 Ribu Langsung Cair Pakai HP

Saldo DANA gratis dari pemerintah ini hanya bisa didapatkan oleh WNI berusia 18-64 tahun, dan maksimal 2 NIK dalam 1 KK, serta tidak berlaku untuk beberapa golongan berikut ini:

  • Anak sekolah dan mahasiswa
  • Pejabat Negara, Pimpinan dan Anggota DPRD,
  • Aparatur Sipil Negara, Prajurit TNI, Anggota Polri,
  • Kepala Desa dan perangkat desa
  • Direksi/Komisaris/Dewan Pengawas pada BUMN atau BUMD

Proses pendaftarannya sangat mudah, cukup dengan menyiapkan data diri sesuai KTP dan KK, alamat email, nomor HP, dan akun DANA yang sudah upgrade ke Premium.

Perlu diketahui bahwa saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu ini berasal dari program Kartu Prakerja 2024 yang akan dibuka tahun ini.

Baca Juga: Terbukti Bayar! 4 Aplikasi Gratis ini Penghasil Saldo Dana dan Bisa Langsung Diklaim Mulai dari Sekarang!

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah