Link DANA Kaget Hari Ini 9 Februari 2024 dan Cara Klaim Saldo DANA Gratis 100 Ribu Langsung Cair Pakai HP

- 9 Februari 2024, 11:20 WIB
Link DANA Kaget hari ini, Jumat, 8 Februari 2024 dan cara klaim saldo DANA gratis Rp 100 ribu langsung cair hanya modal HP.
Link DANA Kaget hari ini, Jumat, 8 Februari 2024 dan cara klaim saldo DANA gratis Rp 100 ribu langsung cair hanya modal HP. /Tangkap Layar/ Instagram.com/ @dana.id

BERITA DIY - Cek link DANA Kaget hari ini, Jumat, 8 Februari 2024 dan cara klaim saldo DANA gratis Rp 100 ribu langsung cair hanya modal HP, di sini.

Kabar gembira untuk pengguna aplikasi dompet digital (E-Wallet) DANA. Hari ini, Berita DIY kembali membagikan link DANA Kaget terbaru.

Link DANA Kaget hari ini bisa diklaim oleh 127 orang tercepat yang klik link yang disediakan, bahkan bisa langsung cair tanpa aplikasi tambahan.

Saldo DANA gratis yang didapatkan dari link DANA Kaget hari ini bisa dikumpulkan sebanyak mungkin hingga mencapai Rp 100 ribu atau lebih.

Baca Juga: Selamat Anda Berhak Klaim Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Pakai KTP dan KK, Ini Cara Dapat Uang Rp 700 Ribu

Setelah itu saldo DANA gratis bisa dicairkan dalam bentuk uang tunai, atau langsung digunakan menggunakan QRIS atau layanan perbankan lainnya.

Sebelum mengetahui link DANA Kaget hari ini, simak dulu cara mencairkan saldo DANA gratis jadi uang tunai menggunakan ATM:

Cara Tarik Tunai Saldo DANA Gratis di ATM

1. Buka aplikasi DANA di HP, lalu tap Kirim.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x