Klaim Saldo DANA Gratis Rp 1 Juta Bukan dari Google, Pemerintah, dan Link DANA Kaget Hari Ini, Begini Caranya

- 6 Februari 2024, 13:39 WIB
Cara klaim saldo DANA gratis Rp 1 juta bukan dari Google, pemerintah, dan link DANA Kaget hari ini, 6 Februari 2024, tapi dari TikTok.
Cara klaim saldo DANA gratis Rp 1 juta bukan dari Google, pemerintah, dan link DANA Kaget hari ini, 6 Februari 2024, tapi dari TikTok. /Tangkap Layar/ Instagram.com/ @dana.id

BERITA DIY - Klaim saldo DANA gratis Rp 1 juta bukan dari Google, pemerintah, dan link DANA Kaget hari ini. Simak caranya di bawah ini.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan saldo DANA gratis, seperti klaim menggunakan link DANA Kaget hari ini, giveaway, survei dari Google, hingga ikut program pemerintah.

Masing-masing cara memiliki syarat dan ketentuan yang berbeda. Besaran atau nominal saldo DANA gratis yang bisa diklaim juga berbeda.

Namun perlu diketahui bahwa ada cara yang lebih mudah dan menghasilkan uang atau saldo DANA gratis dengan nominal yang lebih besar.

Baca Juga: SELAMAT Anda Berhak Dapat Bantuan 700 Ribu Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Pakai KTP dan KK, KLIK LINK INI

Cara tersebut yakni menggunakan TikTok, aplikasi berbagai video online pendek terbesar di dunia yang saat ini juga sudah bisa dikomersialisasikan.

Caranya bukan dengan menonton video, membagikan konten, atau berbagai kode unik tertentu kepada orang lain, namun dengan memanfaatkan fitur live streaming (siaran langsung).

Selama ini fitur ini sering digunakan banyak orang untuk menjual barang secara langsung. Namun, tanpa jualan barang, seseorang juga bisa dapat saldo DANA gratis dari fitur ini.

Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp 1 Juta dari TikTok

Untuk mendapatkan saldo DANA gratis hingga Rp 1 juta dari TikTok, Anda harus melakukan live streaming sampai mendapatkan gift dengan nominal tertentu.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x