Saldo DANA Gratis 100 Ribu Cair Tanpa Aplikasi Penghasil Uang, Ikuti Cara Ini Dapat Rp600 Ribu dari Pemerintah

- 5 Februari 2024, 19:30 WIB
Saldo DANA gratis 100 ribu cair tanpa aplikasi penghasil uang, ikuti cara ini dapat Rp600 ribu dari pemerintah.
Saldo DANA gratis 100 ribu cair tanpa aplikasi penghasil uang, ikuti cara ini dapat Rp600 ribu dari pemerintah. /Tangkap Layar/ Instagram.com/ @dana.id

BERITA DIY - Simak informasi saldo DANA gratis sebesar 100 ribu bisa cair tanpa aplikasi penghasil uang, bagaimana caranya?

Ikuti cara berikut ini agar Anda bisa dapat Rp600 ribu dari pemerintah modal KTP dan KK khusus ke pengguna premium selengkapnya.

Saldo DANA kini wajib dimiliki oleh masyarakat yang memanfaatkan dompet digital sebagai alat melakukan berbagai transaksi keuangan.

Jika kehabisan saldo DANA maka bisa coba berbagai cara berikut ini untuk mendapatkan saldo DANA gratis sebesar 100 ribu hingga 700 ribu.

Baca Juga: BSU Subsidi Gaji 2024 Kapan Cair? Daftar Pakai NIK KTP, Pekerja Dapat BLT Rp 700 Ribu Tanpa Perlu Punya BPJS

Cara mendapatkan saldo DANA gratis sendiri cukuplah beragam, mulai dari klaim link DANA kaget, melalui aplikasi penghasil saldo DANA hingga mengisi survei.

Di tahun 2024 ini, pemerintah juga akan memberikan saldo DANA gratis kepada masyarakat yang memiliki akun DANA Premium dan mau melakukan pendaftaran.

Saldo DANA gratis yang akan diterima ini berasal dari program Kartu Prakerja dengan nominal uang yang akan cair sebesar Rp600 ribu.

Selain itu juga bakal dapat tambahan 100 ribu jika isi survei yang diberikan pemerintah dan masih merupakan bagian dari program Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x