Cara Ajukan Pinjam Saldo DANA Rp200.00 Bayar Nanti Tanpa KTP dan Akun Dana Premium, Uang Cair Dalam 5 Menit

- 4 Februari 2024, 16:30 WIB
Cara ajukan pinjam saldo DANA Rp200.000 bayar nanti tanpa KTP dan akun DANA premium.
Cara ajukan pinjam saldo DANA Rp200.000 bayar nanti tanpa KTP dan akun DANA premium. /Tangkap Layar/ Instagram.com/ @dana.id

BERITA DIY - Berikut informasi cara ajukan pinjam saldo DANA Rp200.000 bayar nanti tanpa KTP dan akun DANA premium, uang bisa langsung cair dalam 5 menit.

Mengajukan pinjaman saldo DANA tanpa KTP kini bisa dilakukan langsung melalui dompet digital DANA tanpa perlu menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Walaupun menggunakan aplikasi pihak ketiga lebih menguntungkan karena adanya skema PayLater, namun cara tersebut belum tentu langsung disetujui.

Maka dari itu, cara mengajukan pinjaman saldo DANA tanpa KTP dan DANA premium ini lebih cocok, karena uang dapat langsung cair dalam hitungan menit.

Baca Juga: Cara Pinjam Saldo DANA 500 Ribu Tanpa Paylater Langsung Cair Ini Syarat Bayar Nanti

Lantas, bagaimana cara meminjam saldo DANA melalui aplikasi dompet digital ini, dan apakah memerlukan akun premium atau bahkan KTP? Cek di sini.

Cara pinjam saldo DANA

Salah satu fitur yang dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan pinjaman saldo DANA hingga Rp 200 ribu tanpa KTP adalah menggunakan fitur Minta Uang.

Anda tidak perlu menyertakan KTP atau akun DANA Premium untuk meminjam saldo DANA tersebut. Sebab, akun DANA Basic juga dapat menampung saldo hingga Rp 2 juta.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x