Pengajuan Pinjam Saldo DANA 100 Ribu Mudah dan Cepat Bisa Bayar Nanti Tanpa Paylater, Ini Caranya

- 31 Januari 2024, 20:10 WIB
Cara pengajuan pinjam saldo DANA 100 ribu mudah dan cepat bisa bayar nanti tanpa paylater.
Cara pengajuan pinjam saldo DANA 100 ribu mudah dan cepat bisa bayar nanti tanpa paylater. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Simak informasi cara pengajuan pinjam saldo DANA 100 ribu mudah dan cepat bisa bayar nanti tanpa Paylater.

Kabar bagi pengguna akun DANA karena bisa melakukan proses pengajuan saldo DANA secara mudah dan cepat melalui fitur yang ada di aplikasi dompet digital tersebut.

Pengajuan pinjaman saldo DANA bisa bayar nanti tanpa perlu repot menggunakan Paylater. Tentunya fitur ini sangat disuka oleh masyarakat.

Jika menggunakan Paylater maka pinjaman wajib dikembalikan sesuai dengan waktu yang ditentukan oleh aplikasi. Sementara dengan cara ini pembayaran bisa dilakukan sesuai keinginan pengguna.

Baca Juga: Panduan Lengkap Pengajuan KUR Syariah Pegadaian 2024, Bisa Cair Rp 50 Juta: Cek Syarat dan Tabel Angsuran

Sebagai informasi, aplikasi DANA saat ini belum memiliki fitur Paylater dan fitur tersebut tengah dikembangkan oleh pihak penyedia.

Begitu pula dengan fitur pengajuan pinjaman online tidak tersedia dengan jumlah yang besar dan sama seperti aplikasi pinjaman online lainnya.

Jika tertarik untuk mengajukan pinjaman online melalui aplikasi DANA saat ini hanya dapat dilakukan melalui fitur Minta Uang.

Fitur Minta Uang sendiri merupakan fitur untuk meminta uang atau saldo DANA ke sesama pengguna akun DANA. Fitur ini biasanya digunakan untuk penagihan tertentu.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah