Wild Booster Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Terbaru 2024, Apakah Terbukti Membayar dan Aman?

- 4 Februari 2024, 19:12 WIB
Aplikasi penghasil saldo DANA gratis Rp100 ribu terbaru 2024, Wild Booster apakah terbukti membayar.
Aplikasi penghasil saldo DANA gratis Rp100 ribu terbaru 2024, Wild Booster apakah terbukti membayar. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai aplikasi penghasil saldo DANA gratis Rp100 ribu terbaru 2024, Wild Booster apakah terbukti membayar dan aman? Cek di sini.

Artikel ini membahas aplikasi penghasil saldo dana gratis yang terbukti membayar atau tidak, menjelaskan fenomena cuan gratis hingga Rp100 ribu.

Sebagian besar aplikasi penghasil saldo DANA gratis hanya membayar di awal dan kemudian menghilang saat viral.

Salah satu aplikasi tersebut adalah Wild Booster | Clean to Earn, dikembangkan oleh Hooked Technology dan telah diunduh oleh 100 ribu orang.

Baca Juga: CAIRKAN Saldo Dana GRATIS 100rb Hari Ini Minggu 4 Februari 2024 Tanpa Aplikasi Penghasil Uang, Link Dana Kaget

Aplikasi ini memiliki rating 3,3 bintang di Playstore berdasarkan ulasan dari 860 pengguna sejak perilisan pada 7 Maret 2023.

Meskipun awalnya legit membayar, ada pertanyaan apakah Wild Booster terbukti membayar dan aman. Youtuber Jadi Berkah pernah mendapatkan bukti pembayaran.

Namun, ada keluhan dari pengguna yang mengalami kendala penarikan saldo. Seorang pengguna menyatakan adanya bug dan ketidakjelasan setelah undang teman, menilai aplikasi tersebut dengan satu bintang di Playstore.

Ulasan pengguna menyoroti masalah ketidakpastian dalam pembayaran, meragukan keamanan aplikasi Wild Booster.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x