LINK Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp 700 Ribu, Begini Cara Klaim Pakai KTP dan KK Online Lewat HP

- 6 Februari 2024, 15:06 WIB
Link saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu dan cara klaim pakai KTP dan KK secara online lewat HP..
Link saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu dan cara klaim pakai KTP dan KK secara online lewat HP.. /Tangkap Layar/ Instagram.com/ @dana.id

BERITA DIY - Link saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu dan cara klaim pakai KTP dan KK secara online lewat HP tersedia di sini.

Kabar gembira untuk masyarakat Indonesia. Ada saldo DANA gratis dari pemerintah senilai Rp 700 ribu yang bisa didapatkan pakai KTP dan KK, yang dibuka untuk jutaan orang pada tahun ini.

Saldo DANA gratis dari pemerintah ini bisa didapatkan dengan cara daftar online sebuah program yang akan dibuka tahun ini, bisa lewat HP maupun PC.

Selain pakai KTP dan KK, data atau berkas untuk klaim saldo DANA gratis dari pemerintah ini juga hanyalah nomor HP, email, hingga akun DANA yang sudah upgrade ke premium.

Baca Juga: Klaim Saldo DANA Gratis Rp 1 Juta Bukan dari Google, Pemerintah, dan Link DANA Kaget Hari Ini, Begini Caranya

Sayangnya, program untuk dapat saldo DANA gratis dari pemerintah ini belum dibuka hingga hari ini. Namun masyarakat sudah bisa mulai membuat akun.

Program yang dimaksud adalah Kartu Prakerja 2024 yang bisa mendatangkan bantuan dengan total nilai manfaat Rp4.200.000 per penerima.

Bantuan Rp4.200.000 ini tidak bisa dicairkan menjadi saldo DANA gratis dari pemerintah semua, namun Rp3,5 juta di antaranya hanya bisa digunakan untuk membeli pelatihan.

Sedangkan Rp 700 ribu sisanya bisa cair lewat BNI, BCA, OVO, GoPay, LinkAja, atau saldo DANA gratis dari pemerintah.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah