Cara Pengajuan KUR BRI 2024 Dana Rp 50 Juta Tanpa Jaminan dan Syarat Berkasnya, Berapa Bunga Per Tahun?

- 6 Februari 2024, 11:41 WIB
Ilustrasi/ Ini cara pengajuan KUR BRI 2024 dana Rp 50 juta tanpa jaminan dan syarat berkasnya, berapa bunga per tahun? Cek di sini.
Ilustrasi/ Ini cara pengajuan KUR BRI 2024 dana Rp 50 juta tanpa jaminan dan syarat berkasnya, berapa bunga per tahun? Cek di sini. /Tangkap layar kur.bri.co.id

BERITA DIY - Simak informasi cara pengajuan KUR BRI 2024 dana Rp 50 juta tanpa jaminan dan syarat berkasnya, berapa bunga per tahun? Cek di sini.

Banyak yang mencari tahu bagaimana cara pengajuan KUR BRI 2024 karena ingin mendapatkan kredit terpercaya.

Selain itu, UMKM juga mencari tahu syarat berkas apa saja yang diperlukan untuk mengajukan dana Rp 50 juta tanpa jaminan.

Ketahui cara pengajuan KUR BRI 2024 dana Rp 50 juta tanpa jaminan dan syarat berkasnya, termasuk besaran bunga per tahun.

Baca Juga: KUR BRI 2024 Dibuka, Cermati 3 Jenis Produknya dan Ajukan Pinjaman via Online di kur.bri.co.id, Ini Syaratnya

Untuk cara pengajuan KUR sangatlah mudah. Debitur dapat melakukannya baik secara online maupun offline. Untuk cara online dapat melalui laman kur.bri.co.id. Sedangkan cara offline dapat langsung menuju kantor cabang BRI terdekat.

Namun sebelum mengajukan pinjaman, cermati terlebih dahulu syarat pengajuan dana Rp 50 juta. Untuk pinjaman Rp 50 juta, debitur dapat memilih KUR Mikro BRI.

Syarat pengajuan yaitu memiliki usaha aktif selama minimal 6 bulan dan tidak sedang menerima kredit dari perbankan, kecuali kredit konsumtif seperti KPR, KKB, dan Kartu Kredit.

Sedangkan untuk dokumen yang diperlukan antara lain KTP, Kartu Keluarga (KK), dan surat ijin usaha. Pada pinjaman KUR Mikro BRI, debitur tidak dibebankan biaya admin dan provisi, serta tidak dikenakan jaminan tambahan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x