SELAMAT! UMKM Dapat Modal Usaha Bukan BPUM, Ajukan KUR BRI Pinjaman Rp 50 Juta Tanpa Jaminan, Ini Syaratnya

- 4 Februari 2024, 14:25 WIB
UMKM dapat modal usaha bukan BPUM, ajukan KUR BRI untuk pinjaman Rp 50 juta tanpa jaminan. Ini syaratnya dengan bunga hanya 6 persen.
UMKM dapat modal usaha bukan BPUM, ajukan KUR BRI untuk pinjaman Rp 50 juta tanpa jaminan. Ini syaratnya dengan bunga hanya 6 persen. /Tangkap layar kur.bri.co.id

BERITA DIY - UMKM dapat modal usaha bukan BPUM, ajukan KUR BRI untuk pinjaman Rp 50 juta tanpa jaminan. Berikut ini syaratnya dengan bunga hanya 6 persen.

Modal usaha bisa didapatkan dari mana saja oleh UMKM, termasuk salah satunya BPUM yang merupakan BLT khusus untuk UMKM dari pemerintah.

BPUM yang hadir ketika masa pandemi Covid-19, menjadi bantuan yang sangat berarti bagi UMKM termasuk untuk pengembangan modal usaha. Namun kini, BPUM sudah tidak disalurkan lagi seiring pandemi yang sudah pulih.

Meski demikian, pelaku usaha bisa mendapatkan pinjaman untuk pengembangan usaha melalui KUR BRI. Pelaku UMKM dapat mengajukan pinjaman untuk modal usaha atau mengembangkan usaha hingga Rp 50 juta melalui kredit usaha rakyat BRI.

Baca Juga: Syarat Pinjaman KUR BRI Rp 50 Juta Tanpa Jaminan Bunga 6 Persen dan Cara Ajukan Pinjaman Online

KUR BRI hadir dengan pinjaman mulai Rp 10 juta hingga Rp 500 juta. Selain itu dengan angsuran yang ringan, BRI juga hanya menetapkan bunga sebesar 6 persen per tahun atau 0,5 persen per bulan.

Lalu, apa saja syarat untuk mengajukan KUR BRI 2024?

Syarat KUR BRI 2024

Berikut syarat KUR BRI 2024:

1. Fotocopy KTP Pemohon (Suami dan Istri)

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x