SELAMAT Tanpa Terdaftar di pip.kemdikbud.go.id Bisa Dapat PIP 1,8 Juta Februari 2024, Masukkan NISN ke Sini

- 3 Februari 2024, 19:00 WIB
Selamat siswa bisa dapat PIP Rp 1,8 juta Februari 2024 tanpa terdaftar di pip.kemdikbud.go.id, masukkan NISN untuk cek penerima bantuan.
Selamat siswa bisa dapat PIP Rp 1,8 juta Februari 2024 tanpa terdaftar di pip.kemdikbud.go.id, masukkan NISN untuk cek penerima bantuan. /Tangkap layar pip.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - SELAMAT tanpa terdaftar di pip.kemdikbud.go.id, siswa bisa dapat PIP Rp 1,8 juta Februari 2024. Coba masukkan NISN ke link di bawah ini dan cek penerima terbaru.

Perlu diketahui bahwa penerima PIP Rp 1,8 juta tidak hanya bisa dicek melalui link pip.kemdikbud.go.id menggunakan Nomor Induk Kependudukan (NIK) dan Nomor Induk Siswa Nasional (NISN).

 

PIP Rp 1,8 juta juga bisa dicek melalui link pipmadrasah.kemenag.go.id menggunakan nama siswa dan nama kota lokasi madrasah.

Namun perlu diingat bahwa link pip.kemdikbud.go.id dan pipmadrasah.kemenag.go.id memiliki fungsi atau kegunaan yang berbeda.

Baca Juga: Alhamdulillah Siswa Bisa Dapat Uang PIP 1,8 Juta Tanpa Terdaftar di pip.kemdikbud.go.id, Isi Nama ke Sini

Link pip.kemdikbud.go.id hanya bisa digunakan untuk cek penerima PIP Rp 1,8 juta oleh siswa yang menempuh pendidikan di Majelis Pendidikan Dasar (Dikdasmen) di bawah naungan Kemdikbud.

Adapun sekolah yang termasuk Dikdasmen adalah SD, SDLB, SMP, SMPLB, SMA, SMK, SMALB, Paket A, Paket B, dan Paket C,

Sedangkan link pipmadrasah.kemenag.go.id hanya bisa digunakan untuk cek penerima PIP Rp 1,8 juta oleh siswa yang menempuh pendidikan di madrasah di bawah naungan Kementerian Agama (Kemenag).

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x