SELAMAT Siswa Bisa Dapat Uang Rp 2 Juta jika Tak Terdaftar PIP Kemdikbud Februari 2024, Isi Nama ke Sini

- 2 Februari 2024, 18:30 WIB
siswa bisa dapat uang Rp 2 juta tanpa terdaftar PIP Kemdikbud Februari 2024, ini cara cek online penerima via isi nama ke link resmi.
siswa bisa dapat uang Rp 2 juta tanpa terdaftar PIP Kemdikbud Februari 2024, ini cara cek online penerima via isi nama ke link resmi. /ANTARA FOTO/Bayu Pratama

BERIIA DIY - Selamat siswa bisa dapat uang Rp 2 juta jika tak terdaftar PIP Kemdikbud Februari 2024. Coba isi nama dan alamat ke link di bawah ini untuk cek online daftar penerima, bukan di pip.kemdikbud.go.id.

Sebagaimana diketahui, PIP Kemdikbud masih cair pada Februari 2024 ini, dengan nominal Rp 450 ribu, Rp 750 ribu, dan Rp 1,8 juta sekali cair, melalui BNI, BRI, dan BSI.

Siswa bisa dapat uang hingga Rp 1,8 juta jika terdaftar sebagai penerima PIP Kemdikbud Februari 2024 di pip.kemdikbud.go.id.

Namun tahukah Anda bahwa ada bantuan yang lebih besar dari PIP Kemdikbud Februari 2024 yang bisa didapatkan oleh siswa?

Baca Juga: Tanpa Cek pip.kemdikbud.go.id, Ini Ciri Uang PIP Kemdikbud Rp 1,8 Juta Sudah Masuk Rekening Februari 2024

Benar. Ada bantuan uang Rp 900 ribu sampai Rp 2 juta yang bisa didapatkan oleh siswa yang tidak terdaftar di pip.kemdikbud.go.id.

Bahkan, cara cek penerima bantuan uang Rp 2 juta ini cukup dengan isi nama dan alamat ke link resmi dari Kementerian Sosial (Kemensos).

Sedangkan cara daftar bantuan uang ini juga tidak kalah mudah, cukup dengan datang langsung ke kantor kepala desa dan isi form Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) yang disediakan pemerintah daerah.

Pendaftaran juga bisa dilakukan melalui Aplikasi Cek Bansos buatan Kemensos yang tersedia di Google Play Store atau App Store.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x