Tanpa Cek pip.kemdikbud.go.id, Ini Ciri Uang PIP Kemdikbud Rp 1,8 Juta Sudah Masuk Rekening Februari 2024

- 2 Februari 2024, 10:51 WIB
Ciri uang PIP Kemdikbud Rp 1, 8 juta sudah masuk rekening siswa pada Februari 2024 tanpa cek penerima di pip.kemdikbud.go.id online di HP.
Ciri uang PIP Kemdikbud Rp 1, 8 juta sudah masuk rekening siswa pada Februari 2024 tanpa cek penerima di pip.kemdikbud.go.id online di HP. /Tangkap layar YouTube.com/Puslapdik Kemendikbud RI

BERITA DIY - Tanpa cek pip.kemdikbud.go.id, simak ciri uang PIP Kemdikbud hingga Rp 1,8 juta sudah masuk ke rekening siswa pada Februari 2024 ini.

Sebagaimana diketahui, selama ini siswa cek penerima PIP Kemdikbud dengan cara menginput NIK dan NISN ke link pip.kemdikbud.go.id.

Hal ini dikarenakan link pip.kemdikbud.go.id bisa menampilkan informasi status kepenerimaan siswa di program PIP Kemdikbud ini.

Link pip.kemdikbud.go.id juga menampilkan progres pencairan bantuan uang hingga Rp 1,8 juta ini, termasuk bank yang digunakan untuk menyalurkan bantuan.

Baca Juga: Cek ATM! Uang BLT 2 Juta Cair ke Siswa via BRI BNI Bukan PIP Kemdikbud 2024, Bantuan Apa? Cek Penerima di Sini

Sebagai informasi, uang PIP Kemdikbud Rp 1,8 juta dijamin sudah cair ke rekening siswa pada Februari 2024 ini jika sudah ada ciri berupa keterangan "DK Pemberian" di link tersebut.

Bahkan, link pip.kemdikbud.go.id juga menampilkan tanggal uang masuk rekening dan bank yang digunakan untuk menyalurkan bantuan ini.

Namun, tahukah Anda bahwa tanpa cek pip.kemdikbud.go.id, ada beberapa ciri lain yang menunjukkan bahwa uang PIP Kemdikbud Rp 1,8 juta sudah masuk ke rekening pada Februari 2024 ini.

Beberapa ciri tersebut di antaranya adalah sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x