Alhamdulillah Siswa Bisa Dapat Uang PIP 1,8 Juta Tanpa Terdaftar di pip.kemdikbud.go.id, Isi Nama ke Sini

- 3 Februari 2024, 11:13 WIB
Siswa bisa dapat uang PIP Rp 1,8 juta tanpa terdaftar di pip.kemdikbud.go.id, begini cara cek penerima dengan isi nama ke link baru.
Siswa bisa dapat uang PIP Rp 1,8 juta tanpa terdaftar di pip.kemdikbud.go.id, begini cara cek penerima dengan isi nama ke link baru. /PIXABAY/Iqbal Nuril Anwar

BERITA DIY - Alhamdulillah siswa bsia dapat uang PIP Rp 1,8 juta tanpa terdaftar di pip.kemdikbud.go.id. Segera isi nama ke link di bawah ini untuk cek penerima terbaru.

Sebagaimana diketahui, Program Indonesia Pintar (PIP) masih disalurkan oleh pemerintah pada Februari 2024 ini untuk siswa SD, SMP, hingga SMA/sederajat.

Siswa yang terdaftar sebagai penerima PIP akan dapat uang Rp 50 ribu sampai Rp 1,8 juta yang cair via BRI, BNI, dan BSI.

Sayangnya, selama ini banyak siswa yang mengetahui bahwa uang PIP Rp 1,8 juta ini hanya diberikan kepada mereka yang terdaftar di link pip.kemdikbud.go.id.

Baca Juga: SELAMAT Siswa Bisa Dapat Uang Rp 2 Juta jika Tak Terdaftar PIP Kemdikbud Februari 2024, Isi Nama ke Sini

Padahal, siswa yang tak terdaftar di pip.kemdikbud.go.id masih bisa dapat uang PIP Rp 1,8 juta, asalkan memenuhi syarat dan terdaftar di link lain.

Perlu diketahui bahwa link pip.kemdikbud.go.id hanya bisa digunakan untuk cek penerima uang PIP Rp 1,8 juta oleh siswa yang menempuh pendidikan di Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah (Dikdasmen), seperti:

- SD, SDLB, dan Paket A.

- SMP, SMPLB, dan Paket B.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x