Pinjaman Online BRI Ceria 2024 Pinjam Uang Rp 15 Juta Angsuran Ringan, Bisa Dicicil Sampai 12 Bulan

- 3 Februari 2024, 13:20 WIB
Pinjaman online BRI Ceria 2024, pinjam uang Rp 15 juta angsuran ringan.
Pinjaman online BRI Ceria 2024, pinjam uang Rp 15 juta angsuran ringan. /Tangkap layar BRI.co.id

BERITA DIY - Berikut informasi pinjaman online BRI Ceria 2024, pinjam uang Rp 15 juta angsuran ringan dan bisa dicicil sampai12 bulan, ini caranya!

Bank Rakyat Indonesia (BRI) menanggapi serius isu pinjaman online ilegal dengan meluncurkan aplikasi pinjaman online (pinjol) resmi bernama Ceria.

Pinjol Ceria memungkinkan nasabah BRI untuk dengan mudah mengakses pembiayaan transaksi di berbagai platform daring, seperti e-commerce dan ride-sharing.

Nasabah tabungan BRI yang telah mengajukan limit melalui Ceria dapat menikmati fasilitas ini dengan persetujuan dalam hitungan menit.

Baca Juga: Cara Pinjam Uang Rp 10 Juta di Dana Paylater BRI Ceria: Proses Cepat Cair dalam 30 Menit

Pinjol Ceria BRI menawarkan sejumlah manfaat, termasuk skema payLater, pengajuan kredit cepat, plafon hingga Rp 20 juta, bunga rendah, dan cicilan hingga 12 bulan.

Proses pengajuan pinjol Ceria hanya memerlukan tiga kriteria, yaitu memiliki e-KTP, menjadi nasabah tabungan BRI, dan berusia minimal 21 tahun.

Inisiatif BRI memberikan alternatif yang aman dan resmi bagi nasabah yang membutuhkan pinjaman online, menghindari pinjaman daring ilegal.

Ceria BRI menjadi solusi yang efisien, tidak memerlukan kunjungan ke kantor BRI, dan memberikan kemudahan pembayaran dengan skema cicilan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x