Cara Daftar Pinjol BRI Ceria untuk Nasabah BRI, Syarat dan Ketentuan untuk Dapatkan Limit Rp 20 Juta di SINI

- 30 Mei 2023, 14:30 WIB
Cara daftar pinjaman online BRI Ceria lengkap dengan syarat dan ketentuan untuk dapatkan limit kredit hingga Rp 20 juta dengan mudah.
Cara daftar pinjaman online BRI Ceria lengkap dengan syarat dan ketentuan untuk dapatkan limit kredit hingga Rp 20 juta dengan mudah. /Tangkap Layar bri.co.id

BERITA DIY – Berikut cara daftar BRI Ceria untuk daftar pinjaman online secara legal lengkap dengan syarat dan ketentuan yang berlaku mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 20 juta dengan mudah.

BRI kini mengembangkan usahanya dengan memberikan layanan pinjaman online atau pinjol bernama BRI Ceria yang bisa dipakai untuk nasabah setia bank BRI.

BRI Ceria juga bisa digunakan sebagai media transaksi di beberapa e-commerce, seperti Bukalapak, Tokopedia, Blibli, Dinomarket.com, hingga Panorama JTB.

Untuk bisa mengajukan fasilitas BRI Ceria, nasabah harus berusia minimal 21 tahun hingga 50 tahun tanpa memerlukan agunan.

Baca Juga: Pengajuan Kartu Kredit Termudah Online di HP, Approval Cuma 1 Menit, Gratis Iuran Tahunan, Ini Syaratnya

Dikutip dari laman resmi Bank BRI, BRI Ceria adalah pinjaman digital untuk pembiayaan transaksi melalui e-commerce, online travel site, atau ride sharing.

Layanan BRI Ceria sendiri telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga Anda dapat mengajukan limit pinjaman dengan aman.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x