Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Tidak Masuk E-Wallet? Ini Cara KLAIM Resmi Pakai KTP Bisa Cair Rp 700 Ribu

- 31 Januari 2024, 10:54 WIB
Ilustrasi. Saldo DANA gratis dari Pemerintah tidak kunjung masuk E-Wallet, simak cara klaim resmi pakai NIK KTP dan KK bisa cair uang tunai Rp 700 Ribu.
Ilustrasi. Saldo DANA gratis dari Pemerintah tidak kunjung masuk E-Wallet, simak cara klaim resmi pakai NIK KTP dan KK bisa cair uang tunai Rp 700 Ribu. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY- Ada beberapa kendala saldo DANA gratis dari Pemerintah tidak masuk E-Wallet, simak di artikel ini cara klaim resmi pakai NIK KTP dan KK bisa cair uang tunai Rp 700 Ribu.

DANA adalah aplikasi dompet digital yang banyak digunakan saat ini karena membantu transaksi pembayaran dan pembelian. Bahkan sekarang fungsinya bertambah bisa untuk mendapatkan penambahan uang.

Selain link DANA kaget yang diketahui, ada saldo DANA gratis dari Pemerintah Rp 700 ribu yang juga bisa diraih. Pemilik KTP yang berusia 18 tahun sampai 64 tahun bisa daftar jadi calon penerima.

Ketahui pula beberapa kendala yang membuat saldo DANA gratis dari Pemerintah tidak dikirim ke pengguna DANA, cek di sini alasannya dan cara klaim resmi agar cair Rp 700 ribu.

Baca Juga: Fix! KTP Ini Cair Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp 700 Ribu, Ini Cara KLAIM ke Akun E-Wallet Premium

Asal Saldo DANA Gratis dari Pemerintah

Saldo DANA gratis dari Pemerintah ini berasal dari pendaftaran Kartu Prakerja, sehingga Anda yang belum memiliki pekerjaan bisa dapat bantuan saldo ini.

Saat ini pendaftaran Kartu Prakerja sudah dibuka di www.prakerja.go.id, sehingga Anda bisa daftarkan NIK KTP dan KK jadi calon penerima saldo DANA gratis dari Pemerintah, ini cara daftarnya:

- Masuk ke website www.prakerja.go.id

- Klik Daftar Sekarang.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x