Cara Ajukan Pinjaman Online Non KUR BRI 2024, Modal KTP dan Nomor HP Uang Bisa Cair Hingga Rp 25 Juta

- 27 Januari 2024, 22:05 WIB
Ilustrasi. Cara ajukan pinjaman online non KUR BRI 2024, modal KTP dan nomor HP.
Ilustrasi. Cara ajukan pinjaman online non KUR BRI 2024, modal KTP dan nomor HP. /Tangkap layar Instagram.coom/@bank_indonesia

BERITA DIY - Berikut informasi cara ajukan pinjaman online non KUR BRI 2024, modal KTP dan nomor HP uang bisa cair hingga Rp 25 juta tanpa jaminan sertifikat.

Di era yang penuh dengan biaya tinggi, kebutuhan finansial semakin meningkat. Hal itulah yang; mendorong kemunculan banyak aplikasi pinjaman online non KUR.

Salah satu jenis pinjaman yang banyak dicari oleh masyarakat Indonesia adalah pinjaman yang memberikan kemudahan dalam pengajuan.

Pinjaman non KUR BRI 2024 merupakan pilihan yang sesuai, terutama bagi pelaku UMKM yang mencari modal tambahan dengan syarat yang cukup mudah, hanya memerlukan modal KTP dan nomor HP.

Baca Juga: Tabel Pinjaman Online BRI Non KUR: Syarat, Bunga, dan Cara Pengajuan

Berbeda dengan layanan pinjaman dari lembaga perbankan konvensional, pinjaman online dapat diakses dengan lebih mudah karena seluruh prosesnya dilakukan secara daring.

Dengan layanan pinjaman online BRI ini, Anda dapat mengajukan pinjaman hingga Rp25 juta tanpa perlu memberikan jaminan atau agunan apa pun.

Namun, apa saja syarat dan bagaimana cara mendaftar pinjaman online BRI non KUR sebesar Rp25 juta tanpa jaminan?

Pinjaman online BRI non KUR dengan batas maksimal Rp25 juta ini dikenal dengan nama Pinang Fleksi. Pinang Fleksi merupakan layanan pinjaman online dari BRI, anak usaha PT Bank Rakyat Indonesia.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x