Cara Ajukan Pinjaman Biasa Non KUR BRI 2024, Modal Syarat Ini Bisa Dapat Hutangan Uang Rp 250 Juta

- 25 Januari 2024, 15:04 WIB
Ilustrasi - Cara ajukan pinjaman biasa non KUR BRI 2024, modal syarat ini bisa dapat hutangan uang hingga Rp 250 juta.
Ilustrasi - Cara ajukan pinjaman biasa non KUR BRI 2024, modal syarat ini bisa dapat hutangan uang hingga Rp 250 juta. /Freepik/ Drazen Zigic

BERITA DIY - Berikut informasi cara ajukan pinjaman biasa non KUR BRI 2024, modal syarat ini bisa dapat hutangan uang hingga Rp 250 juta.

Bank BRI kembali membuka program pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR) pada tahun 2024, khususnya untuk pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Namun, pembahasan kali ini tidak fokus pada pinjaman melalui KUR 2024, melainkan akan memfokuskan pada pinjaman BRI biasa dengan plafon hingga Rp 250 juta.

Cara mengajukan pinjaman dan persyaratan untuk mengikuti program pinjaman BRI biasa 2024 non KUR akan dijelaskan secara rinci dalam artikel ini.

Baca Juga: Pinjaman Online BRI Langsung Cair Tanpa Jaminan, Ini Syarat Pinjam Uang Rp25 Juta Non KUR

Salah satu program pinjaman uang hingga Rp 250 juta dari BRI yang bukan KUR pada tahun 2024 adalah melalui Kupedes, yang tidak mengalami penutupan.

Kupedes BRI adalah bentuk pinjaman dengan tingkat bunga yang bersaing, dapat diakses oleh berbagai sektor ekonomi.

Sementara itu, KUR BRI melibatkan kredit pinjaman dalam bentuk KUR mikro, ritel, dan KUR untuk Tenaga Kerja Indonesia (TKI).

Seperti yang dikutip dari situs resmi bank, Kupedes BRI adalah pinjaman yang ditujukan untuk mengembangkan usaha mikro yang memiliki potensi pertumbuhan, terutama untuk para pelaku UMKM.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x