Pinjaman Online BRI Rp25 Juta Non KUR 2024 15 Menit Langsung Cair, Ini Cara Pinjam Uang Tanpa Jaminan Bank BRI

- 24 Januari 2024, 13:10 WIB
Pinjaman online BRI Rp25 juta non KUR 2024 15 menit langsung cair. Begini syarat dan cara pinjam uang tanpa jaminan bank BRI terbaru.
Pinjaman online BRI Rp25 juta non KUR 2024 15 menit langsung cair. Begini syarat dan cara pinjam uang tanpa jaminan bank BRI terbaru. /Tangkap layar bankraya.co.id

BERITA DIY - Pinjaman online BRI Rp25 juta non KUR 2024 15 menit langsung cair. Simak syarat dan cara pinjam uang tanpa jaminan di Bank BRI terbaru.

Bank BRI menjadi salah satu perbankan plat merah terbesar di Indonesia dengan jutaan nasabah aktif dan menyediakan banyak layanan keuangan. Salah satunya pinjaman online BRI non KUR.

Bagi yang belum tahu, pinjaman online BRI non KUR adalah layanan pinjam uang online yang disediakan secara resmi oleh PT Bank Rakyat Indonesia.

Aplikasi pinjaman online BRI non KUR yang cukup populer di tahun 2024 yakni Pinang Fleksi. Pinjol ini sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK sehingga aman untuk digunakan.

Baca Juga: Cara Daftar Pinjaman Biasa Non KUR 2024: Cek Syarat Plafon Rp 25 Juta Mudah Cair dengan Bunga Rendah

Pinang Fleksi menawarkan kemudahan pengajuan pinjaman serta tawaran limit besar menggiurkan. Pinjaman online BRI non KUR ini pilihan yang tepat bagi Anda yang sedang butuh uang mendesak.

Melalui layanan pinjaman online BRI non KUR bernama Pinang Fleksi ini, nasabah bisa pinjam uang tanpa jaminan dengan limit mencapai Rp25 juta.

Plafon yang disediakan pinjaman online BRI Pinang Fleksi yakni Rp500 ribu sampai Rp25 juta. Dengan bunga 1.24 persen per bulan dan tenor maksimal 18 bulan.

Pengajuan pinjaman online BRI non KUR pun mudah karena seluruh prosesnya bisa dikerjakan lewat HP dengan waktu kurang lebih 15 menit saja. Pun pinjaman akan langsung cair ke rekening debitur sehingga tak perlu pencairan ke bank.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x