Pinjol KTA Legal BPJS Ketenagakerjaan: Pinjaman Rp 25 Juta Tanpa Jaminan Modal KTP, Ajukan Online di Sini

- 23 Januari 2024, 16:30 WIB
Ilustrasi. Pinjol KTA legal dari BPJS Ketenagakerjaan, ada pinjaman Rp 25 juta tanpa jaminan hanya modal KTP, segera ajukan online di sini.
Ilustrasi. Pinjol KTA legal dari BPJS Ketenagakerjaan, ada pinjaman Rp 25 juta tanpa jaminan hanya modal KTP, segera ajukan online di sini. /ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

BERITA DIY - Simak info pinjol KTA legal dari BPJS Ketenagakerjaan, ada pinjaman Rp 25 juta tanpa jaminan hanya modal KTP, segera ajukan online di sini.

Pada tahun 2024 ini, BPJS Ketenagakerjaan masih membuka layanan pinjaman online atau pinjol yang bisa didapatkan oleh karyawan.

Bahkan layanan pinjol tersebut termasuk dalam jenis Kredit Tanpa Agunan atau KTA sehingga bisa cair tanpa jaminan.

Cukup ajukan secara online melalui aplikasi dari BPJS Ketenagakerjaan yaitu Jamsostek Mobile (JMO) maka pinjaman hingga Rp 25 juta pun dapat cair hanya modal KTP.

Baca Juga: Pinjaman Online Rp 25 Juta Tanpa Jaminan Non KUR Masih Dibuka: Ini Syarat Dapat Pinjol BPJS Ketenagakerjaan

Namun sebelumnya perlu diketahui juga sejumlah informasi lainnya mengenai pinjol dari BPJS Ketenagakerjaan yang bernama Dana Siaga ini.

Dana Siaga merupakan layanan pinjaman dari BPJS Ketenagakerjaan yang bekerjasama dengan pihak Bank Raya selaku anak usaha Bank BRI.

Pinjaman Dana Siaga tersebut memiliki suku bunga 1,24 persen per bulan dengan jangka waktu mencapai 18 bulan.

Selain itu hal yang tidak kalah penting yaitu Dana Siaga termasuk dalam jenis pinjaman online yang legal karena sudah terdaftar di OJK sehingga aman untuk digunakan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x