Tabel Pinjaman Bank BRI Jaminan Sertifikat Tanah 2024 Bunga Ringan, Ini Syarat Pengajuan

- 23 Januari 2024, 13:50 WIB
Ilustrasi. tabel pinjaman bank BRI dengan jaminan sertifikat tanah 2024, bunga rendah, cek di sini untuk tahun syarat pengajuannya.
Ilustrasi. tabel pinjaman bank BRI dengan jaminan sertifikat tanah 2024, bunga rendah, cek di sini untuk tahun syarat pengajuannya. /Dok. BRI

BERITA DIY - Simak informasi tabel pinjaman bank BRI jaminan sertifikat tanah 2024 dengan bunga ringan dan syarat pengajuan, selengkapnya.

Saat ini banyak masyarakat khususnya para pelaku usaha mikro yang mencari informasi pinjaman bank BRI dengan jaminan sertifikat tanah.

Pinjaman dengan jaminan sertifikat tanah di tahun 2024 ini memiliki bunga yang ringan dan tenor pembayaran yang beragam mulai dari satu tahun hingga 5 tahun.

Besaran pinjaman yang dapat diajukan pun beragam mulai dari nominal Rp10 juta hingga Rp50 juta. Tertarik untuk mendapatkan tambahan modal usaha? Cek syarat pengajuan pinjaman berikut ini.

Baca Juga: Pinjaman Online BRI Non KUR 2024 Rp25 Juta Tanpa Jaminan Langsung Cair, Cek Syarat & Ajukan ke Sini

Sebagai informasi, syarat pengajuan pinjaman BRI Kupedes salah satunya adalah agunan berupa sertifikat tanah atau sertifikat hak milik (SHM).

SHM ini dilampirkan dalam bentuk dokumen asli maupun fotokopi. Selain sertifikat tanah, pengajuan juga bisa menggunakan jaminan berupa BPK motor.

Syarat Pengajuan Pinjaman Bank BRI Kupedes

Berikut syarat pengajuan pinjamna bank BRI Kupedes dengan jaminan sertifikat tanah yang memiliki bunga ringan, selengkapny.

1. Memiliki usaha yang berjalan minimal 6 bulan
2. Melampirkan fotokopi KTP
3. Melampirkan fotokopi KK
4. Melampirkan Surat Keterangan Usaha (SKU)
5. Agunan tambahan: BPKB, Sertifikat tanah atau SHM

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x