Cara Ajukan Pinjaman Uang Rp 250 Juta Non KUR BRU 2024: Syarat Mudah Modal KTP dan Bungan Angsuran Rendah

- 24 Januari 2024, 20:30 WIB
Ilustrasi. Cara ajukan pinjaman uang Rp 250 juta non KUR BRI 2024.
Ilustrasi. Cara ajukan pinjaman uang Rp 250 juta non KUR BRI 2024. /Pixabay/EmAji

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai cara ajukan pinjaman uang Rp 250 juta non KUR BRI 2024. Ketahui syarat mudah modal KTP dan bunga angsuran rendah.

BRI menawarkan berbagai produk pinjaman uang, termasuk KUR dan Kupedes (non-KUR). Terdapat banyak opsi pinjaman dengan jumlah yang bervariasi, serta pilihan jangka waktu pembayaran bulanan dan musiman.

Pinjaman Kupedes menjadi alternatif menarik bagi nasabah yang mencari pinjaman non-KUR BRI setelah penutupan pendaftaran KUR.

Kupedes BRI dirancang untuk memberikan dukungan finansial kepada berbagai lapisan masyarakat, mulai dari perorangan hingga pengusaha.

Baca Juga: Pinjaman Online BRI Rp25 Juta Non KUR 2024 15 Menit Langsung Cair, Ini Cara Pinjam Uang Tanpa Jaminan Bank BRI

Untuk memulai, persiapkan dokumen identitas seperti KTP, SIM, NPWP, dan dokumen pendukung lainnya.

Selain itu, calon peminjam perlu memiliki pengalaman bisnis minimal 1 atau 2 tahun, tergantung pada besaran pinjaman yang diajukan.

Bagi pinjaman dengan limit di bawah Rp25 juta, dapat menggunakan surat keterangan usaha yang dikeluarkan oleh ketua RT-RW setempat.

Lantas, bagaimana cara pengajuan pinjaman uang sebesar Rp 250 juta tanpa KUR di BRI? Berikut adalah cara mengajukan pinjaman uang melalui Kupedes.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah