Syarat Daftar Pinjaman Online BRI Rp25 Juta Non KUR Tanpa Jaminan, Ajukan Pinjam Uang Langsung Cair Di Sini

- 27 Januari 2024, 12:10 WIB
Ilustrasi uang. Syarat daftar pinjaman online BRI Rp25 juta non KUR tanpa jaminan dan cara ajukan pinjaman uang langsung cair di aplikasi Pinang Fleksi bukan kur.bri.co.id, pinjaman.bri.co.id, eform.bri.co.id.
Ilustrasi uang. Syarat daftar pinjaman online BRI Rp25 juta non KUR tanpa jaminan dan cara ajukan pinjaman uang langsung cair di aplikasi Pinang Fleksi bukan kur.bri.co.id, pinjaman.bri.co.id, eform.bri.co.id. /Unsplash/ Mufid Majnun

BERITA DIY - Syarat daftar pinjaman online BRI Rp25 juta non KUR tanpa jaminan dan cara ajukan pinjaman uang langsung cair bukan kur.bri.co.id atau eform.bri.co.id atau pinjaman.bri.co.id.

Pinjaman online BRI Rp25 juta non KUR tanpa jaminan menawarkan kemudahan pinjam uang bagi masyarakat, khususnya nasabah bank BRI yang sedang butuh dana mendesak.

Layanan pinjaman online BRI Rp25 juta non KUR tanpa jaminan ini bisa didapatkan melalui aplikasi Pinjol resmi OJK bernama Pinang Fleksi.

Sebagai informasi, Pinang Fleksi adalah layanan pinjaman multiguna yang bisa diajukan secara fully digital dengan proses yang cepat, mudah, dan dapat diakses kapan pun dan di mana pun.

Baca Juga: BPJS Ketenagakerjaan Buka Layanan Pinjaman Online Tanpa Agunan Rp 500 Ribu - 25 juta Modal KTP, Ajukan di Sini

Fasilitas pinjaman online BRI ini bisa digunakan oleh nasabah dari bank BRI ataupun bank Raya dengan syarat daftar yang tidak berat dan tergolong mudah.

Di dalam aplikasi Pinang Fleksi tersedia plafon Rp500 ribu sampai Rp25 juta, bunga 1.24 persen per bulan, dan tenor maksimal 18 bulan untuk para debitur.

Pun pinjaman bisa didapatkan tanpa memerlukan adanya agunan atau jaminan karena Pinang Fleksi termasuk produk KTA dari BRI.

Adapun untuk mengajukan pinjaman online BRI non KUR ini bisa dilakukan secara daring melalui aplikasi Pinang Fleksi bukan laman kur.bri.co.id, pinjaman.bri.co.id atau eform.bri.co.id.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x