Nama KTP UMKM dan NIK Masuk Penerima BLT Rp 2,4 Juta Cair 2024, Cara Cek Bukan BPUM Eform.bri.co.id

- 26 Januari 2024, 09:00 WIB
Ilustrasi - Nama KTP dan NIK UMKM masuk penerima BLT 2,4 juta cair 2024 cara cek bukan BPUM BRI atau link eform.bri.co.id.
Ilustrasi - Nama KTP dan NIK UMKM masuk penerima BLT 2,4 juta cair 2024 cara cek bukan BPUM BRI atau link eform.bri.co.id. /Tangkap layar: eform.bri.co.id

BERITA DIY - Berikut informasi nama KTP dan NIK UMKM masuk penerima BLT 2,4 juta cair 2024 cara cek bukan BPUM BRI atau link eform.bri.co.id.

Masukkan nama sesuai NIK KTP UMKM, ketahui apakah masuk dalam salah satu orang penerima bantuan Rp 2,4 juta tahun 2024.

Sebelumnya bantuan dari pemerintah cair untuk pelaku usaha BLT UMKM atau Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) cair dengan nominal mencapai Rp 2,4 juta.

BPUM atau BLT UMUM bisa cek di eform.bri.co.id untuk mengetahui apakah UMKM dan pelaku usaha mendapatkan bantuan ini.

Baca Juga: Syarat KTP UMKM Dapat BLT Rp 2,4 Juta Tanpa Bantuan BPUM BRI dan Cek Link Eform.bri.co.id

Sebagaimana diketahui, BPUM merupakan bantuan yang disalurkan untuk UMKM dan pelaku usaha yang membutuhkan dan memenuhi syarat penyaluran BLT.

BPUM yang cair pada 2020 lalu ini diberikan untuk penerimanya dengan nominal Rp 2,4 juta dan disalurkan melalui Bank BRI dan BNI.

Adapun terakhir kali bantuan BPUM atau BLT UMKM cair yakni pada tahun 2021 silam dengan penerima sudah terdaftar di eform.bri.co.id.

Sayangnya BPUM bantuan untuk UMKM ini tak lagi cair sejak 2022 lalu dan belum ada kabar apakah bantuan ini akan dilanjut.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah